Wajib Tonton Ulang, Berikut 5 Film Terbaik yang Dibintangi Bruce Lee

Wajib Tonton Ulang, Berikut 5 Film Terbaik yang Dibintangi Bruce Lee
Apa yang terlintas pada benak mendengar dan mengingat  nama aktor Cina yang melegenda Bruce Lee?
 
Pada usia 13 tahun, Lee mempelajari Wing Chun, gaya kung fu di bawah bimbingan pakar Wing Chun terkenal, Yip Man.
 
Filmografi Bruce Lee
Melansir situs resmi Bruce Lee, aktor kelahiran San Fransisco, Amerika Serikat ini dibesarkan di Hong Kong, dan sempat muncul sebagai aktor cilik di lebih dai 20 film. Setelah beranjak dewasa banyak film yang dibintanginya. Berikut 5 film terbaik Bruce Lee yang wajib ditonton ulang.
 
1. The Big Bos
 
Dalam film ini Bruce Lee berperan sebagai bintang utamanya. Setelah sebelumnya ia berperan sebagai aktor pendukung. Film pertamanya ini, berhasil menyantarkannya sebagai aktor paling terkenal sepanjang di Asia.
 
2. Fist of Fury
 
Sutradarai Hong Kong kenamaan Long Wei merilis film ini pada tahun 1972. Dalam film ini Bruce berperan sebagai karakter Chen (Chen Zhen), yang tampil energik saat berkelahi melawan musuh. Film ini membawanya mendapatkan beberapa penghargaan seperti Best Mandarin Film tahun 1972, dan Special Jury Award tahun 1972.
 
3. Enter The Dragon
 
Dari semua film, Enter The Dragon merupakan film yang paling legendaris  sepanjang kariernya. Pasalnya, film ini rilis setelah enam hari Bruce meninggal dunia. Film ini dihujani banyak pujian.
 
4. Way to The Dragon
 
Film yang dirilis pada tahun 1972 ini menampilkan dua bintang laga ternama yaitu, Bruce Lee dan Chuck Norris. Di film ini, Bruse Lee berperan sebagai seorang berkebangsaan Amerika yang pergi menemui saudaranya di Italia. Kemudian ia diserang oleh geng setempat yang mengganggu saudaranya. Pada film inilah, Bruce Lee dan Chuck Norris bertarung habis-habisan.
 
5. Game of Death
 
Film ini menjadi yang terakhir bagi Bruce Lee. Pasalnya film yang menceritakan tentang seorang bintang film yang harus memalsukan identitasnya ini, tidak sempat selesai. Saat dalam tahap produksi, Bruce Lee meninggal dunia. Namun film tersebut tetap rilis dengan durasi 39 menit.
 
Walau telah tiada, film-film Bruce Lee hingga saat ini masih tetap abadi. 
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 21 Juli 22 - 07:01 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES
Dibaca sebanyak : 28 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback