Suzuki Sebut Mobil Hatchback Jadi Pilihan Kalangan Dewasa Muda

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru-baru ini memberikan komentar terkait pasar mobil hatchback di Indonesia. Menurut mereka, jenis mobil tersebut cenderung lebih disukai oleh kalangan dewasa muda.
 
Hal itu juga diperkuat oleh 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra. Dirinya menjelaskan bahwa target pasar hatchback mirip dengan city car, yaitu konsumen yang menginginkan mobil dua baris dengan dimensi kompak.
 
“Tapi, hatchback menyasar pada konsumen yang menginginkan kendaraan dengan fitur yang lebih canggih, dengan mesin 1.500 cc atau lebih, dan memiliki ruang kabin yang lebih luas. Umumnya, konsumen hatchback adalah kalangan dewasa muda yang tinggal di perkotaan dan memiliki mobilitas yang cukup tinggi,” kata dia dalam rilis.
 
Menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), segmen mobil hatchback mampu menguasai 5-7 persen pangsa pasar mobil penumpang di Indonesia sejak lima tahun terakhir.
 
Berbeda dengan sedan, ciri khas dari hatchback sendiri adalah bagasi yang menyatu dengan ruang penumpang baris kedua. Dimensi yang dimilikinya pun umumnya sedikit lebih kecil dari jenis SUV dan MPV. Hal ini yang membuat model hatchback lebih irit bahan bakar.
 
Dari segi interior, hatchback pada umumnya memiliki tampilan yang sporty. Sedangkan tampilan eksteriornya memiliki desain aerodinamis dan modern. Model mobil ini juga disemakan beberapa fitur canggih untuk memberikan sensasi berkendara yang nyaman dan aman.
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 25 Juli 22 - 07:36 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES
Dibaca sebanyak : 25 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback