Real Madrid vs Club America 2-2, Begini Kata Ancelotti Soal Benzema, Alaba, Hazard, Tchouameni

Real Madrid vs Club America 2-2, Begini Kata Ancelotti Soal Benzema, Alaba, Hazard, Tchouameni
Real Madrid hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menghadapi lawan asal Meksiko, Club America, dalam pertandingan pramusim di Oracle Park, San Francisco, Amerika, Rabu pagi, WIB 27 juli 2022.
 
Gol Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema dan Eden Hazard (penalti). Sedangkan gol Club America diceploskan Henry Martin dan Alvaro Fidalgo.
 
Hasil ini memastikan Real Madrid gagal menang dalam dua pertandingan pramusimnya di Amerika. Sebelumnya mereka juga dikalahkan Barcelona 0-1.
 
Seusai pertandingan ini pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memberikan evaluasinya terhadap performa tim dan penampilan sejumlah pemain Real Madrid. Inilah rangkuman komentar dia:
 
Performana Secara Umum
 
"Pertandingan itu bagus, lebih baik dari yang pertama. Kami berjuang di awal, melawan tim yang terorganisir dengan baik. Tim kemudian menyesuaikan diri dengan pertandingan dan tampil baik dan bermain dengan cara yang berbeda di babak pertama. Kami bermain dengan lebih banyak intensitas dan permainan yang terkontrol."
 
Dani Ceballos dan Eduardo Camavinga
 
“Babak kedua lebih dinamis, dengan Ceballos dan Camavinga berganti posisi. Mereka berdua bermain bagus dan membawa banyak energi. Ceballos sangat bagus dalam penguasaan bola.”
 
Karim Benzema
 
"Dia dalam kondisi yang baik, meski belum banyak berlatih. Dia baik-baik saja tetapi perlu meningkatkan kebugarannya. Kami bekerja keras dan para pemain tidak merasa segar. Kami akan mengurangi intensitas latihan kerja ini sampai kami memainkan pertandingan Piala Super."
 
David Alaba
 
"Dia harus bermain sebagai full-back hari ini karena kami ingin melihat (Antonio) Rudiger sebagai bek tengah dan dia melakukannya dengan baik. (Ferland) Mendy adalah pilihan pertama di posisi itu tetapi dia memiliki masalah, keduanya bisa bermain di posisi itu. Kami tidak akan ada masalah di sana."
 
Edan Hazard dan Vinicus Tobias
 
“Kami perlu memberikan menit bermain kepada Hazard dalam pertandingan ini karena dia adalah pemain yang hebat dan kami membutuhkannya. Tobias masuk karena dia adalah pemain muda yang sangat bagus. Dia sangat fokus dalam latihan dan saya memberinya beberapa menit karena itu.”
 
(Vinicius Tobias adalah bek sayap Castilla berusia 18 tahun. Pemain Brasil itu melakukan debutnya di tim senior)
 
Aurelien Tchouameni
 
“Dia tipe gelandang yang berbeda dengan Casemiro karena dia lebih banyak menguasai posisinya. Dia punya kemampuan untuk mencetak gol. Dia berkembang dan dia menunjukkan itu setelah pertandingan Barcelona."
 
Pada pertandingan ketiga dalam tur pramusim AS, 30 Juli 2022, Real Madrid akan menghadapi Juventus di Pasadena. 
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 28 Juli 22 - 07:50 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES, AMDBET, AMDGACOR
Dibaca sebanyak : 23 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback