RANS Nusantara FC Gunakan Stadion Pakansari untuk Homebase di Liga 1 2022-2023

RANS Nusantara FC Gunakan Stadion Pakansari untuk Homebase di Liga 1 2022-2023
Klub milik Raffi Ahmad, RANS Nusantara FC, bersiap menggelar pertandingan kandang perdana di Liga 1 2022-2023 pada Jumat, 29 Juli 2022. The Prestige Phoenix akan meladeni PSS Sleman di Stadion Pakansari, Bogor. 
 
Manajemen RANS Nusantara FC secara resmi menggunakan Stadion Pakansari sebagai homebase alias tempat untuk menggelar laga kandang. Keputusan ini  berbeda dengan tempat yang sempat diungkapkan Presiden RANS Cilegon FC, Roofi Ardian. Saat itu, ia mengatakan klub akan bermarkas di Senayan.
 
Dalam keterangan tertulisnya pada Rabu, 27 Juli 2022, RANS Nusantara FC mengatakan pemilihan Stadion Pakansari karena sudah saksi bisu perjuangan skuad asuhan Rahmad Darmawan meraih tiket promosi ke Liga 1. Kepastian markas RANS tersebut juga tak terlepas dari pertemuan manajemen dengan Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan, pada pertengahan pekan lalu.
 
Manajemen dan panitia pelaksana sedang dalam masa persiapan menggelar laga kandang pertama. Bos RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad berharap pertandingan bisa berjalan lancar. Ia ingin kehadiran Rans Nusantara FC di Kabupaten Bogor bisa memberi dampak positif atau bermanfaat bagi masyarakat sekitar.
 
"Harapannya semoga semua berjalan lancar, pertandingannya bisa menghibur seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Bogor dan sekitarnya," kata Raffi Ahmad.
 
"Semoga dengan adanya RANS di Pakansari ini bisa bermanfaat bagi kemajuan industri sepak bola maupun industri lainnya yang berada di sekitaran Bogor. Pokoknya saya minta doa dan dukungan dari semuanya," kata dia menambahkan.
 
Sementara itu, tiket pertandingan Rans Nusantara FC melawan PSS Sleman telah ditawarkan secara daring. Harga tiket terbagi dalam tiga kategori. Paling murah Rp50 ribu untuk tribun utara dan tribun timur, sedangkan paling mahal Rp200 ribu untuk tribun VVIP.
 
RANS Nusantara FC mengawali kompetisi BRI Liga 1 2022-2023 dengan hasil imbang melawan PSIS Semarang. Bertanding di Stadion Jatidiri, Semarang, pada laga perdana, mereka bermain imbang dengan skor 1-1. Hasil itu membuat RANS berada di peringkat 11 klasemen Liga 1 pekan pertama.
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 28 Juli 22 - 07:36 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES, AMDBET, AMDGACOR
Dibaca sebanyak : 23 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback