Raffi Ahmad Bantu Marshanda Bayar RSJ 300 Juta, Nagita: Tak Masalah, Asal...

Raffi Ahmad Bantu Marshanda Bayar RSJ 300 Juta, Nagita: Tak Masalah, Asal...
Presenter, Raffi Ahmad berniat untuk membantu Marshanda untuk melunasi biaya Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di Los Angeles, Amerika Serikat yang mencapai Rp 300 juta. Raffi merasa perlu menolong Marshanda yang dinyatakan hilang sampai dimasukkan ke RSJ akibat laporan dua temannya ke 911 yang tidak bertanggung jawab.
 
"Alasannya dia teman aku lama dari SMA kita sudah kenal terus aku juga kenal baik sama mamanya. Kalau kita bisa bantu siapapun itu kita bantu," kata Raffi di acara FYP (For Your Pagi) yang tayang pada Jumat, 12 Agustus 2022. "Sebelum (Marshanda) dekat sama Baim (Wong) udah kenal duluan sama aku, aku dulu SMA pernah jalan-jalan naik mobil sama dia, jadi aku punya memori sama dia, kasihan juga kalau dia ada masalah."
 
Rekan Raffi di acara tersebut, Irfan Hakim kemudian menanyakan pendapat Nagita Slavina soal rencana sang suami membantu Marshanda dengan nominal yang cukup besar itu. Raffi diminta menghubungi Nagita untuk meminta izin. "Gigi, Marshanda mau dibantuin 300 juta tagihan rumah sakit jiwanya," kata Ifran.
 
Nagita cukup terkejut karena belum diberitahu oleh Raffi sebelumnya. Secara singkat Raffi menjelaskan niat baiknya itu kepada Nagita. "Enggak apa-apa kan sayang kalau aku bantuin orang?" kata Raffi. "Ya enggak apa-apa lah," kata Nagita.
 
Merasa belum puas dengan jawaban Nagita Slavina, Irfan kembali bertanya. "Gigi, 300 juta enggak apa-apa?" kata Irfan. "Ya asal yang lain mah beres ya enggak apa-apa," kata Nagita dengan santai.
 
 
Marshanda mengakui pengalaman ia 'hilang' selama berada di Los Angeles, Amerika Serikat selama setengah bulan benar-benar mimpi buruk padanya. Ia digelandang masuk ke dalam Rumah Sakit Jiwa setelah dua jam tidak bisa dihubungi Sheila Salsabila, sahabatnya lantaran ponsel ia tinggalnya di rumah yang disewanya. Saat kembali ke penginapan, ia melihat mobil ambulans dan 911 yang ditelepon Sheila hendak menjemputnya.
 
Kejadian tersebut cukup membuat Marshanda kesal terlebih ia harus membayar tagihan sebesar 24 ribu dolar AS yang sampai saat ini masih dicicil olehnya. Mendengar cerita Marshanda yang juga tengah dalam penyembuhan tumor payudara, Raffi Ahmad langsung menawarkan bantuan untuk melunasi sisa tagihannya. "Tenang, Cha. Enggak usah khawatir, nanti di belakang panggung aku yang selesaikan, Cha. Enggak usah takut," kata Raffi di acara FYP (For Your Pagi) yang tayang pada Selasa, 9 Agustus 2022.
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 16 Agustus 22 - 07:46 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES, AMDBET, AMDGACOR
Dibaca sebanyak : 28 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback