PSS Sleman vs PSM Makassar di Liga 1 Hari Ini, Seto Nurdiantoro Ingin Timnya Tampil Lebih Agresif

PSS Sleman vs PSM Makassar di Liga 1 Hari Ini, Seto Nurdiantoro Ingin Timnya Tampil Lebih Agresif
PSS Sleman vs PSM Makassar akan menjadi laga kandang pertama tim asuhan Seto Nurdiantoro di Liga 1 2022-2023. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu, 23 Juli 2022, mulai 18.15 WIB.
 
PSS Sleman melakukan persiapan sejak selesai Piala Presiden 2022. Pretasi tim berjuluk Elang Jawa di turnamen pramusim ini cukup menjanjikan. Mereka berhasil menembus semifinal setelah menyingkirkan Persib Bandung lewat adu penalti di perempat final.
 
"Persiapan seperti biasa, dengan waktu yang ada dari Piala Presiden 2022 yang lalu, kami tetap menjaga kondisi fisik dan kebugaran pemain," kata Seto dalam konferensi pers menjelang laga, Jumat, 22 Juli 2022, seperti dikutip dari laman resmi klub.
 
"Mudah-mudahan di laga besok (hari ini) kondisi pemain lebih baik, lebih bugar dan harapannya tampil lebih agresif," ujarnya menambahkan. 
 
Mengenai persiapan teknis untuk persiapan menghadapi PSM, Seto mengaku timnya kehabisan waktu di Piala Presiden. 
 
"Kami lebih fokus pada pemulihan dan persiapan lainnya. Mudah-mudahan dengan beberapa persiapan di Piala Presiden, chemistry antarpemain semakin dapat," ucapnya.
 
PSS telah melengkapi empat pemain asing untuk mengarungi Liga 1 musim ini. Tallyson Duarte, pemain asal Brasil, menjadi rekrutan terakhir untuk menutup kuota empat pemain asing di tim asuhan Seto. Dia menggantikan Mario Maslac di posisi bek tengah. 
 
Kehadiran Tallyson melengkapi tiga pemain asing yang sudah lebih dulu bergabung, yakni Ze Valente (Portugal), Jihad Ayoub (Lebanon), dan Mychell Chagas (Brasil).
 
Seto belum bisa memastikan empat legiun asingnya bakal diturunkan saat melawan tim Juku Eja. Dia masih menyoroti kondisi fisik mereka yang belum lama bergabung dengan PSS.
 
"Kedatangan mereka dalam waktu singkat, yaitu dua minggu bahkan satupemain baru bergabung dan berlatih dua hari," tuturnya.
 
Karena itu, dia masih akan memantau perkembangan kondisi keempat pemain asingnya. "Kita tetap lihat kondisi, kekompakan dan karakter mereka agar bisa menyatu dengan pemain lainnya."
 
PSS Sleman memiliki rekor pertemuan imbang dalam lima pertemuan terakhirnya dengan PSM Makassar dengan catatan menang sekali, kalah sekali dan tiga kali imbang. Dua pertemuan terakhir di Liga 1 2021-2022, selalu berakhir imbang. 
 
Dengan rekor pertemuan itu, laga PSS Sleman vs PSM Makassar di Liga 1 2022-2023 yang berlangsung di markas Elang Jawa, diprediksi bakal berjalan ketat. 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 23 Juli 22 - 07:27 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES
Dibaca sebanyak : 28 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback