Profil Djed Spence, Pemain Baru Tottenham Hotspur

Profil Djed Spence, Pemain Baru Tottenham Hotspur
Bek sayap kanan asal Inggris, Djed Spence, menjadi rekrutan keenam Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas ini. Kehadirannya menambah pilihan bagi pelatih Antonio Conte untuk lini pertahanan skuadnya.
 
Tottenham mengubah taktik mereka di bursa transfer dan bergerak cepat untuk mendapatkan sejumlah pemain, sejak memastikan tiket ke Liga Champions musim 2022-2023.
 
Sebelum Spence, Tottenham telah mendatangkan lima pemain, yakni Ivan Perisic, Fraser Forster, Yves Bissouma, Richarlison, dan pemain pinjaman Clement Lenglet. 
 
Spence, 21 tahun, diboyong ke Tottenham dari Middlesbrough dengan diikat kontrak lima tahun dalam kesepakatan mencapai 20 juta pound sterling atau sekitar Rp 359,6 miliar. Berikut profil pemain asal Inggris itu. 
 
Spence lahir di London, 9 Agustus 2000. Ia mengawali perjalanan kariernya sebagai pesepak bola dengan masuk akademi Fulham pada Juli 2016. 
 
Kemudian dia direkrut Boro selama masa jabatan Tony Pulis pada 1 Juli 2018. Namun, performanya konsisten di bawah asuhan mantan bek tengah Tottenham, Jonathan Woodgate, yang dipecat setelah satu tahun menjabat pada musim panas 2020.
 
Manajer berikutnya, Neil Warnock memasang bek serba bisa itu secara teratur selama kampanye 2020-2021. Tetapi, ia dipinjamkan ke Notthingham Forets pada musim lalu. 
 
Penampilannya di City Ground yang apik membuat dia mendapatkan panggilan bergabung ke Timnas Inggris U-21. Ia pun berkontribusi membantu Forest promosi ke Liga Premier melalui play-off Championship pada Mei lalu. 
 
Djed Spence berpeluang untuk dipermanenkan oleh Notthingham Forest di bawah Steve Cooper pada bursa transfer musim panas ini. Namun, bek sayap kanan itu lebih memilih bergabung dengan Tottenham Hotspur di bawah Antonio Conte.
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 20 Juli 22 - 07:47 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES
Dibaca sebanyak : 21 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback