Prediksi PSM Makassar vs Bali United di Pekan Kedua BRI Liga 1 Jumat Hari Ini

Prediksi PSM Makassar vs Bali United di Pekan Kedua BRI Liga 1 Jumat Hari Ini
Jadwal PSM Makassar vs Bali United akan hadir pada pekan kedua BRI Liga 1 2022-2023. Kedua tim akan bertemu di Stadion Gelora B. J. Habibie, Parepare, Jumat sore, 29 Juli 2022, mulai pukul 16.00 WIB.
 
Pertarungan dua tim ini diprediksi berlangsung seru. Keduanya sama-sama mencatatkan hasil positif di laga pembuka pekan lalu.
 
PSM Makassar yang memulai musim dengan laga tandang melawan PSS Sleman, berhasil mengemas tiga poin di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Kemenangan itu bisa menjadi modal berharga untuk menghadapi perlawanan Bali United besok.
 
PSM Makassar juga lebih diuntungkan karena akan mendapat dukungan langsung dari para suporter di stadion. Kendati demikian, pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, tak mau menganggap remeh tim juara bertahan itu. Ia mewaspadai beberapa lini Bali United yang ia anggap sebagai ancaman.
 
"Kita tidak boleh lupa bahwa Bali United adalah tim terbaik musim lalu. Mereka adalah tim juara," ujar Tavares. "Mereka mempunyai pemain-pemain bagus, mulai dari pemain sayap dan pemain tengah." 
 
Bali United sendiri memiliki rekor yang tak cukup baik ketika dihadapkan dengan PSM Makassa. Di musim lalu, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu mencatatkan satu kekalahan dan satu hasil imbang.
 
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra,  menyatakan tiga poin menjadi target wajib yang harus diraih timnya. “Kedua tim mempunyai tiga poin dan memulai liga dengan bagus berkat kemenangan. Semua pemain sudah tahu apa target di pertandingan itu,” ujar pelatih yang biasa disapa Coach Teco itu.
 
Perkiraan Susunan Pemain
 
PSM Makassar: Reza Arya Pratama; Dallen Doke, Erwin Gutawa, Yuran Fernandes, Agung Mannan; Muhammad Arfan, Rasyid Bakri; Willem Jan Pluim, Yakob Sayuri, Rizky Eka Pratama; Everton Nascimento.
Pelatih: Bernardo Tavares.
 
Bali United: Nadeo Argawinata; Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Jajang Mulyana, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Rizky Pellu, Eber Bessa; Irfan Jaya, Privat Mbarga, Ilija Spasojevic.
Pelatih: Stefano Cugurra.
 
Lima Pertemuan Terakhir Kedua Tim
 
25/11/2018 - PSM 4-0 Bali United
1/8/2019 - Bali United 1-0 PSM
23/11/2019 - PSM 1-0 Bali United
17/10/2021 - PSM 2-1 Bali United
7/2/2022 - Bali United 2-2 PSM.
 
Prediksi PSM Makassar vs Bali United
 
Kedua tim memiliki peluang menang sama besar. Kemungkinan laga berakhir seri juga sangat terbuka.
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 29 Juli 22 - 07:01 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES, AMDBET, AMDGACOR
Dibaca sebanyak : 19 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback