Prediksi PSIS Semarang vs Rans Nusantara FC, Laga Pembuka Liga 1 2022-2023 Hari Ini

Prediksi PSIS Semarang vs Rans Nusantara FC, Laga Pembuka Liga 1 2022-2023 Hari Ini
Jadwal PSIS Semarang vs Rans Nusantara FC akan hadir sebagai pembuka kompetisi Liga 1 2022-2023, Sabtu hari ini, 23 Juli 2022. Kedua tim akan berhadapan di Stadion Jatidiri, Semarang, mulai 15.00 WIB dengan disiarkan Indosiar.
 
Ini akan menjadi pertemuan perdana antara kedua tim. PSIS Semarang akan berusaha tampil lebih baik setelah musim lalu finis ketujuh. Mereka sudah mendapatkan sejumlah amunisi baru, termasuk dua pemain tajam dari musim lalu, Carlos Fortes dan Taisei Murakawa.
 
Rans Nusantara FC akan mengawali kiprahnya di Liga 1. Klub milik Raffi Ahmad ini baru promosi dari Liga 2.
 
Jika dilihat dari komposisi skuad, PSIS memiliki banyak keunggulan. Mereka diperkuat oleh pemain-pemain bintang musim lalu seperti Taisei Marukawa, Carlos Fortes, sampai Alie Sesay. 
 
Sementara dari kubu tim tamu, mereka saat ini masih belum memenuhi kuota pemain asingnya. Ditambah lagi, pemain asal Jepang, Mitsuru Maruoka belum lama bergabung dengan tim. 
 
Namun demikian, PSIS juga tetap harus waspada dengan klub berjuluk The Prestige Phoenix karena kekuatan pemain lokal mereka cukup merata.
 
Para pemain lokal Rans diisi oleh pemain-pemain yang berpengalaman di kompetisi Liga 1 seperti Sandi Sute, Ady Setiawan, David Laly, sampai Alfin Tuasalamony. 
 
Hasil lima pertandingan terakhir kedua tim juga begitu mencolok.  PSIS Semarang berhasil memenangkan 3 dari 5 laga terakhir. Dimana semuanya adalah laga di Piala Presiden 2022. 
 
Sedangkan Rans Nusantara FC hanya menang sekali dalam lima laga terakhir.  Kemenangan itu pun diraih saat menghadapi Persija yang menurunkan pemain muda di Piala Presiden 2022. 
 
Komentar Pelatih
 
Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre, mengharapkan hasil terbaik dalam laga ini.  "Main di Semarang, kami menginginkan capai hasil terbaik," kata dia.
 
Menurut dia, fokus pemain telah berubah dari Piala Presiden ke Liga 1. Ia mengharapkan start bagus pada laga awal dan meraih 3 poin. Pada laga perdana ini,PSIS belum bisa memainkan penyerang asal Portugal, Carlos Fortes, akibat masih cedera.
 
Pelatih Rans Nusantara FC, Rahmad Darmawan, meminta anak asuhnya tidak terkena sindrom laga perdana. "Para pemain diharapkan jangan sampai terkena sindrom pertandingan pertama," kata dia.
 
Ia memastikan RANS siap menghadapi pertandingan perdana di Liga 1. Sebagai tim pendatang baru dalam Liga 1, ia meminta para pemain memiliki kesiapan mental. "Secara keseluruhan siap. Kondisi pemain juga baik," katanya.
 
5 Laga Terakhir PSIS Semarang
 
11/7/2022 - Arema FC 2-1 PSIS
7/7/2022 - PSIS 0 - 2 Arema FC
3/7/2022 - PSIS 1 (9) - (8) 1 Bhayangkara FC
24/6/2022 - PSIS 5-2 PSS
21/6/2022 - Persis 1-2 PSIS
 
5 Laga Terakhir Rans Nusantara FC
 
16/7/2022 - Persija 4-2 Rans Nusantara
28/6/2022 - Borneo FC 3-0 Rans Nusantara
22/6/2022 - Rans Nusantara FC 5-1 Persija
18/6/2022 - Rans Nusantara FC 0-0 Madura United
14/6/2022 - Barito Putera 1-1 Rans Nusantara.
 
Perkiraan Susunan Pemain: 
 
PSIS Semarang: Wahyu Tri Nugroho; Alie Sesay, Alfeandra Dewangga, Wahyu Prast, Frendi Saputra, Fredyan Wahyu; Jonathan Cantillana, Guntur Triaji, Wawan Febriyanto, Taisei Marukawa; Carlos Fortes.
Pelatih: Sergio Alexandre.
 
Rans Nusantara FC: Hilmansyah; Victor Salinas, Ady Setiawan, Edo Febriansyah, Hamdan Zamzani; Sandi Sute, Makan Konate, Mitsuru Maruoka; David Laly, Alfin Tuasalamony, Septian Bagaskara.
Pelatih: Rahmad Darmawan.
 
Prediksi PSIS Semarang vs Rans Nusantara FC
 
Menilik materi pemain dan pengalaman bertanding, PSIS Semarang seidikit lebih diunggulkan untuk memenangi laga ini.
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 23 Juli 22 - 06:35 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES
Dibaca sebanyak : 24 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback