Perankan Pengacara di Why Her, Seo Hyun Jin Sedikit Bicara Banyak Merenung

Perankan Pengacara di Why Her, Seo Hyun Jin Sedikit Bicara Banyak Merenung
Aktris Korea Selatan Seo Hyun-jin mengaku karakter yang ia perankan sebagai pengacara dalam drama SBS “Why Her” membuatnya bisa merenungkan diri sendiri. "Saya belajar lebih banyak tentang bagaimana bekerja di lokasi syuting dan tentang saya sebagai pribadi melalui serial ini," kata Seo dalam wawancara melalui agensinya, Management Soop, pada Minggu atau sehari setelah serial itu berakhir, dikutip dari The Korea Times.
 
“Pekerjaan khusus ini memiliki waktu produksi yang lama dan mengharuskan saya untuk mencurahkan energi ke dalam berbagai aspek. Rasanya waktu berlalu begitu cepat jadi saya agak sedih (sudah berakhir),” imbuh Seo.
 
Diarahkan oleh sutradara Park Soo-jin, serial drama korea 16 episode ini berkisah tentang pengacara Oh Soo-jae (diperankan oleh Seo Hyun-jin) yang bekerja di firma hukum terkenal di Korea. Karakter ini digambarkan sebagai pengacara berbakat dan ambisius.
 
Suatu hari, Oh Soo-jae menangani kasus yang menyebabkan perubahan tak terduga, membuat kariernya hancur. Kemudian ia mengambil pekerjaan sebagai pengajar di sekolah hukum setempat sebagai upaya untuk mendapatkan kembali posisinya di karier hukum.
 
Namun, Oh Soo-jae menemukan makna yang berbeda dalam hidup setelah bertemu dengan sekelompok mahasiswa hukum, termasuk Gong Chan (diperankan oleh Hwang In-youp), dan bekerja sama untuk menjatuhkan CEO firma hukum yang korup Choi Tae-guk (diperankan oleh Heo Jun-ho) serta berjuang mencari keadilan.
 
Debut drakor Why Her dimulai dengan rating pemirsa 6 persen pada 3 Juni dan diakhiri dengan rating tertinggi 10,7 persen pada Sabtu (23/7). “Saya tidak memiliki kesempatan untuk pergi ke tempat-tempat di mana saya benar-benar dapat merasakan (popularitas serial ini). Tetapi ketika orang-orang di sekitar saya bertanya tentang lokasi syuting, saya merasa banyak orang yang menontonnya. Jadi, saya bersyukur,” kata Seo.
 
Karakter yang diperankan Seo, Soo-jae, memiliki sifat yang cenderung bersemangat karena ingin mengejar kesuksesan. Namun, saat cerita berkembang, ia menghadapi serangkaian peristiwa berhadapan dengan CEO firma hukum yang memiliki posisi sangat kuat, Tae-guk.
 
Aktris tersebut mengungkapkan bahwa bekerja dengan aktor veteran seperti Heo Jun-ho dan Kim Chang-wan, yang berperan sebagai dekan sekolah hukum, menjadi pengalaman yang berharga.
 
"Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan Heo dan Kim. Selalu ada sesuatu yang dapat Anda pelajari dari mereka, seperti cara Anda memahami akting,” katanya.
 
Mengenai sesuatu yang ingin ia capai sebagai aktris, Seo menambahkan: "Lebih sedikit berpikir dan berbicara, tetapi banyak merenung. Bersikaplah fleksibel dengan ide-ide dan selalu lakukan dengan kecerdasan. Sekarang setelah saya mengatakannya, rasanya sangat sulit.”
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 25 Juli 22 - 06:13 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES
Dibaca sebanyak : 21 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback