Ousmane Dembele Jadi Bintang Saat Barcelona vs Juventus Main Imbang

Ousmane Dembele Jadi Bintang Saat Barcelona vs Juventus Main Imbang
Laga persahabatan antara Barcelona melawan Juventus berakhir dengan hasil imbang. Bermain di Stadion Cotton Bowl, Texas, Amerika Serikat pada Rabu pagi, 27 Juli 2022 waktu Indonesia, duel pramusim Barcelona vs Juventus berbagi angka 2-2. 
 
Pada laga tersebut pemain sayap Barcelona, Oumane Dembele, mencetak brace atau dua gol indah. Namun, rekrutan baru Robert Lewandowski masih belum memperlihatkan ketajamannya.
 
Hasil positif tersebut berhasil dijaga setelah sebelumnya Barcelona menang atas Inter Miami (6-1) dan Real Madrid (0-1). Seperti laga El Clasico, Barcelona menurunkan Lewandowski bersama Ousmane Dembele dan Pierre-Emerick Aubameyang. Sementara di kubu Juventus belum bisa memainkan pemain barunya, Paul Pogba, karena cedera. 
 
Barcelona unggul lebih dulu berkat Dembele pada menit ke-34. Bintang Prancis itu menggiring bola melewati tiga bek Juventus sebelum menyelesaikannya dengan apik di sudut sempit.
 
Lima menit berselang, Juventus berhasil menyamakan kedudukan melalui Moise Kean. Namun, Dembele lagi-lagi datang menyelamatkan Barcelona, lewat aksi solo briliannya. 
 
Dua gol hari itu merupakan gol keempat Dembele di sepanjang pramusim. Sebelum akhir babak pertama, Dembele juga menciptakan assist yang sangat bagus untuk Kessie, tetapi berhasil diselematkan kiper Juventus.
 
Di babak kedua, pelatih Xavi Hernandez memutuskan melakukan perubahan dengan menarik Ousmane Dembele, Ter Stegen, Nico, Busquets, Garcia, dan Aubameyang. Menggantikan Dembele, Raphinha memiliki peluang bagus untuk mencetak gol ketiga Barca di menit ke-49 tetapi aksinya berhasil dipatahkan.
 
Pada menit ke-51, setelah koordinasi serangan Juventus yang mengesankan, Kean kembali memperlihatkan kualitasnya sebagai finisher. Skor 2-2 bertahan hingga akhir.
 
Sepanjang laga Barcelona cukup menguasai permainan dengan memegang penguasaan bola sebanyak 59 persen. Mereka juga melepaskan 20 tembakan ke arah gawang dan tujuah diantaranya tepat sasaran. Sedangkan Juventus mengerahkan delapan tembakan ke gawang dengan empat diantaranya mengenai sasaran. 
 
Dengan hasil ini, Barcelona telah mengoleksi empat pertandingan tanpa kekalahan dalam tur pramusimnya. Sementara Juventus baru memainkan dua laga uji coba untuk tur musim panasnya, juga dengan status tak terkalahkan.
 
Susunan pemain
 
Bercelona: Ter Stegen (Pena 46') - Roberto (Des 32', Casado 78'), Christensen (Pique 62'), Garcia (De Jong 46'), Alba (Balde 63'), Nico (Gavi 46'), Busquets (Pjanic 46'), Kessie (Torre 63'), Dembele (Raphinha 46', Ezzalzouli 78'), Aubameyang (Fati 46', Collado 78'), Lewandowski (Depay 62').
Pelatih: Xavi Hernandez
 
Juventus: Szczesny (Perin 46') - Danilo (Compagnon 61'), Bonucci (Gatti 46'), Bremer (Rugani 59'), Sandro (Pellegrini 61'), Di Maria (Soule 77'), Zakaria, Rovella, Locatelli (Fagioli 61'), Cuadrado (Barbieri 77'), Kean (Cudrig 77').
Pelatih: Max Allegri
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 28 Juli 22 - 07:42 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES, AMDBET, AMDGACOR
Dibaca sebanyak : 18 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback