Millie Bobby Brown Kuliah Layanan Kemanusiaan Ingin Membantu Anak Muda

Millie Bobby Brown Kuliah Layanan Kemanusiaan Ingin Membantu Anak Muda
 Millie Bobby Brown akan kuliah di negara bagian yang sama di mana "Stranger Things" berlangsung. Aktris berusia 18 tahun, yang berperan sebagai Eleven dalam serial itu, mengungkapkan bahwa dia sedang mengambil kelas online di Purdue.
 
Brown mengatakan saat ini sedang mempelajari layanan manusia. "Jurusan di mana akan belajar tentang sistem dan bagaimana membantu kaum muda," katanya dalam wawancara dengan Allure untuk cover bulan September.
 
Menurut situs website Purdue, jurusan ini berfokus pada pengembangan pengetahuan siswa dalam pengembangan manusia dan studi keluarga, keterampilan untuk bekerja dengan orang-orang di lembaga layanan, dan keterampilan evaluasi program. "Siswa layanan manusia dilatih untuk berbagai karir dalam program berbasis komunitas, program berbasis rumah, layanan sosial terkait kesehatan, dan organisasi kesehatan mental," bunyinya.
 
Purdue, ironisnya, terletak di Indiana, negara bagian yang sama di mana kota fiksi Hawkins yang berada di jantung "Stranger Things" berada. Acara itu sendiri bahkan diam-diam memberikan penghormatan kepada Purdue, dengan karakter latar belakang di musim ketiga terlihat mengenakan T-shirt Purdue selama adegan di Starcourt Mall.
 
Selain studinya, Millie Bobby Brown cukup sibuk. Dia saat ini berkencan dengan Jake Bongiovi dan akan membintangi "Enola Holmes 2" musim gugur ini - dan akhirnya, dia harus menghadapi Vecna sekali dan untuk selamanya di "Stranger Things" musim lima.
 
Namun, satu hal yang tidak dia lakukan adalah menghabiskan banyak waktu di media sosial. Dia juga mengatakan bahwa dia tidak memiliki aplikasi media sosial di ponselnya dan profilnya dikelola oleh orang lain. Tapi dia mencoba untuk tetap dalam perspektif semua tekanan hidupnya di mata publik, dengan fokus pada apa yang bisa dia lakukan untuk membantu orang lain.
 
 
"Tentu saja, orang bisa melihatnya sebagai tekanan atau menakutkan, tapi saya pikir itu bagian paling menarik dari pekerjaan saya," kata Millie Bobby Brown. "Orang-orang semua menatapku, 'Apa yang akan kamu katakan, Millie?' Saya akan mengatakan, 'Gadis-gadis muda berhak mendapatkan pendidikan. Anak muda di mana pun berhak mendapatkan hak yang sama. [Anda] layak untuk mencintai orang yang ingin Anda cintai. Jadilah orang yang Anda inginkan dan raih impian yang Anda inginkan untuk mencapai.' Itu pesan saya."
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 17 Agustus 22 - 07:49 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES, AMDBET, AMDGACOR
Dibaca sebanyak : 20 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback