Matthijs de Ligt Telah Selesaikan Kepindahannya ke Bayern Munchen dari Juventus

Matthijs de Ligt Telah Selesaikan Kepindahannya ke Bayern Munchen dari Juventus
Matthijs de Ligt telah menyelesaikan kepindahannya ke Bayern Munchesn dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Klub raksasa Bundesliga itu telah mengumumkan secara resmi bergabungnya bek tengah asal Belanda itu, Selasa, 19 Juli 2022.
 
Pemain berusia 22 tahun itu menandatangani kontrak lima tahun dengan Bayern. Dia diboyong dari Turin dengan biaya 67 juta euro (sekitar Rp 1,03 triliun), ditambah bonus yang bisa mencapai 10 juta euro (sekitar Rp 153,2 miliar).
 
De Ligt terbang ke Munich pada Senin untuk menjalani pemeriksaan medis pada Selasa sebelum melakukan penandatanganan. Setelah proses transfernya beres, dia diperkirakan akan langsung bergabung rekan satu tim barunya dalam tur pramusim di Amerika Serikat.
 
"Saya sangat senang menjadi pemain untuk klub hebat ini," katanya kepada situs resmi klub. "FC Bayern adalah klub paling sukses di Jerman, salah satu klub paling sukses di Eropa dan di dunia."
 
"Saya merasakan apresiasi yang tulus dari manajemen, pelatih, dan dewan klub yang dikelola dengan bagus untuk tujuan besar. Saya sangat senang sekarang saya menjadi bagian dari kisah FC Bayern."
 
De Ligt adalah rekrutan pertama Bayern setelah mereka melepas penyerang andalannya, Robert Lewandowski untuk bergabung dengan Barcelona. 
 
Ia telah dikaitkan dengan kepindahannya dari Juventus selama musim panas ini. Chelsea disebut sebagai klub yang juga tertarik mendapatkan tanda tangannya. Namun, dia memilih bergabung dengan Bayern.
 
Bek Belanda ini pindah ke Juventus dari Ajax pada 2019 dan telah tampil dalam 117 pertandingan. Dia membantu tim Italia itu memenangkan gelar Serie A musim pertamanya, 2019-2020 dan Piala Italia pada musim berikutnya. 
 
Namun, dalam dua musim terakhir, Juventus harus berjuang untuk bisa finis di posisi empat besar. 
 
Matthijs de Ligt akan bergabung dengan Sadio Mane yang pindah dari Liverpool ke Bayern Munchen musim panas ini, serta mantan pemain Ajax, Gravenberch dan Noussair Mazraoui.
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 20 Juli 22 - 07:42 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES
Dibaca sebanyak : 67 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback