Liga 1: Prediksi Persita Tangerang vs Persik Kediri Main Hari Ini

Liga 1: Prediksi Persita Tangerang vs Persik Kediri Main Hari Ini
Persita Tangerang akan menjamu Persik Kediri pada laga pekan pertama Liga 1 2022-2023. Duel kedua kesebelasan dijadwalkan tersaji pada Senin, 25 Juli 2022 di Indomilk Arena, Tangerang.
 
Penampilan Persita Tangerang dan Persik Kediri pada turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden 2022 terbilang kurang memuaskan. Persita yang diasuh pelatih Angel Alfredo Vera meraih dua kemenangan di turnamen tersebut. 
 
Persita menang dari Dewa United dan Persis Solo. Sementara Persik Kediri hanya meraih satu kemenangan dari tiga laga. Kemenangan satu-satunya diraih saat bertemu dengan Persikabo. Sedangkan dua laga lainnya berakhir kalah dan seri. Persik kalah saat bertemu Arema dan bermain imbang kala meladeni PSM Makassar. 
 
Menatap kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, Alfredo Vera optimistis bisa membawa Persita memenuhi target dari manajemen, yakni finis di peringkat tujuh. Ia mengatakan kehadiran para pemain asing diharapkan bisa membantu kinerja tim. 
 
Para pemain asing itu ialah Ramiro Fergonzi, Bae Sin-young, Ezequiel Vidal, dan Agustin Cattaneo. "Bisa saja (target tujuh besar), kita harus percaya. Saya percaya dengan tim yang kita bangun dengan semua pemain yang sudah datang. Kita berharap bisa memenuhi target yang diminta manajemen," kata Vera beberapa waktu lalu.  
 
5 pertemuan terakhir Persita vs Persik
 
15/03/22: Persita vs Persik 1-1
03/12/21: Persik vs Persita 2-0
25/11/19: Persita vs Persik 2-3
14/11/19: Persita vs Persik 0-1
02/05/19: Persik vs Persita 3-3
 
Prediksi susunan pemain
 
Persita Tangerang 
Dhika Bhayangkara; Muhammad Rifqi, Muhammad Toha, Israel Wamiau, Abu Rizal Maulana; Paulo Sitanggang, Ezequiel Vidal, Nelson Alom; Ramiro Fergonzi, Ghozali Siregar, Sirvi Arfani.
Pelatih: Angel Alfredo Vera
 
Persik Kediri 
Adi Satriyo; Dany Saputra, Arthur Felix, Mohammad Sabillah, Agil Munawar; Yusuf Meilana, Rohit Chand; Adi Eko Jayanto, Renan Silva, Riyatno Abiyoso; Joanderson.
Pelatih: Javier Roca
 
Prediksi Persita Tangerang vs Persik Kediri
 
Dari lima pertemuan terakhir, Persik Kediri bisa unggul tiga kali dari Persita. Namun catatan itu bisa tak berpengaruh pada laga nanti. Oleh sebab itu, kedua kesebelasan diprediksi akan bermain sama kuat. Persita Tangerang cukup diunggulkan karena bermain di kandang. Laga bisa berakhir dengan imbang. 
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 25 Juli 22 - 06:23 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES
Dibaca sebanyak : 25 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback