Karim Benzema Dipastikan Absen Bela Real Madrid di Laga El Clasico Lawan Barcelona di Amerika Serikat

Karim Benzema Dipastikan Absen Bela Real Madrid di Laga El Clasico Lawan Barcelona di Amerika Serikat
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, dipastikan absen saat laga El Clasico melawan Barcelona dalam tur pramusim di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu waktu setempat, 24 Juli 2022. 
 
Penampilan Benzema dinantikan para penggemar setelah kiprahnya bersama Real Madrid musim lalu. Pemain Prancis itu tampil luar biasa bersama Los Blancos, membantu tim asuhan Carlo Ancelotti menjuarai LaLiga dan Liga Champions. 
 
Kedatangan Robert Lewandowski di kubu Barcelona, membuat laga El Clasico di tur pramusim ini menjadi pertandingan yang dinantikan para penggemar dari kedua kesebelasan. 
 
Namun, Benzema tidak akan tampil membela Real Madrid di Las Vegas. Pelatih Ancelotti memberikan waktu istirahat lebih panjang kepada pemain Prancis itu.
 
Benzema memang menjadi tumpuan utama lini depan Real Madrid musim lalu. Dia pun mampu menunjukkan penampilan impresif. 
 
Karena jam terbang tinggi, tenaga Benzema pun terkuras, sehingga dia diberi waktu istirahat lebih banyak.
 
Sebagai penggantinya, Ancelotti dikabarkan akan memberi kesempatan kepada penyerang muda Real Madrid, Juanmi Latasa. Dilansir dari AS, pelatih Italia itu disebut tertarik dengan performa Juanmi Latasa.
 
Musim lalu, pemain Spanyol itu mencetak 13 gol dalam 30 laga bersama tim B, Real Madrid Castilla. Juanmi akan bersaing ketat dengan Mariano Diaz untuk menjadi pengganti Karim Benzema.
 
Carlo Ancelotti diyakini bakal lebih memilih Juanmi Latasa dibanding Mariano Diaz untuk menggantikan Karim Benzema saat Real Madrid menghadapi Barcelona pada Minggu nanti.
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 23 Juli 22 - 07:12 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES
Dibaca sebanyak : 33 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback