Jadwal Persib Bandung vs Madura United Sabtu 30 Juli, David da Silva Kembali Jadi Andalan Lini Depan

Jadwal Persib Bandung vs Madura United Sabtu 30 Juli, David da Silva Kembali Jadi Andalan Lini Depan
 Persib Bandung akan menjamu Madura United pada pekan kedua BRI Liga 1 2022-2023, Sabtu, 30 Juli 2022. Duel Pangeran Biru vs Laskar Sape Kerrab dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), mulai 15.30 WIB.
 
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menegaskan tim asuhannya tak gentar meski lawan yang dihadapi baru menang telak 8-0 atas Barito Putera pada laga sebelumnya. Sementara, Persib bermain imbang melawan Bhayangkara FC dengan skor 2-2.
 
Robert akan kembali mengandalkan David da Silva di lini depan. Penyerang Brasil itu menjadi satu-satunya ujung tombak yang tersedia.
 
Penyerang asing lain, Ciro Alves, masih pemulihan cedera dan belum bisa dimainkan. Striker yang juga berasal dari Brasil itu mengalami cedera saat bermain di Piala Presiden 2022.
 
Pada laga pertama, saat Persib bermain seri melawan Bhayangkara FC, David tak dimainkan secara penuh karena baru pulih dari cedera hamstring. 
 
"Dia baru bermain satu laga dan dia juga tidka bermain dengan penuh. Selain itu, dia juga baru menderita cedera selama tiga pekan. Tapi secara keseluruhan dia bermain cukup baik ketika bergerak dengan bola," kata Robert, seperti dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Jumat, 29 Juli 2022.
 
Meski kondisi pemain asal Brasil itu tak sepenuhnya fit, beberapa pergerakannya mampu merepotkan lawan. Kontribusinya juga positif mampu menyumbang assist bagi gol Frets Butuan ke gawang Bhayangkara FC di laga sebelumnya.
 
"Dia juga bisa menjadi tembok bagi Frets ketika mencetak gol, itu memang berdasarkan taktikal. Jadi David setelah menjalani satu pekan latihan, saya harap bisa mulai bermain 90 menit," kata pelatih asal Belanda itu.
 
Pangeran Biru membutuhkan kemenangan dari laga Persib Bandung vs Madura United untuk bisa naik ke papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2022-2023. Saat ini David da Silva dan rekan-rekannya berada di urutan kesembilan. Sedangkan, Madura United bercokol di puncak.
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 29 Juli 22 - 07:17 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES, AMDBET, AMDGACOR
Dibaca sebanyak : 22 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback