Jadwal Liga Inggris Fulham vs Liverpool, Prediksi, H2H dan Perkiraan Susunan Pemain

Jadwal Liga Inggris Fulham vs Liverpool, Prediksi, H2H dan Perkiraan Susunan Pemain
Fulham akan menjamu Liverpool pada pekan pertama Liga Inggris musim 2022-2023 di Stadion Craven Cottage, London, pada Sabtu, 6 Agustus 2022. Pertandingan antara juara Divisi Championships dan runner up Liga Primer musim lalu akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB.
 
Liverpool musim ini tak lagi diperkuat Sadio Mane. Namun, pelatih Jurgen Klopp telah mendapat pengganti yang sepadan di lini depan. Selain Mohamed Salah dan Roberto Firmino, masih ada Luis Diaz, Diogo Jota, dan Darwin Nunez yang siap menjadi andalan mererka.
 
Lini belakang dan tengah Liverpool kemungkinan besar masih akan mengandalkan nama-nama lama. Barisan pertahanan masih akan mengandalkan Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Joel Matip, hingga Andrew Robertson. Sedangkan di lini tengah, Thiago Alcantara, Fabinho, dan Jordan Henderson, kemungkinan akan turun di laga perdana.
 
"Kami tidak jauh berbeda, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Harapan besar, mimpi, semua hal semacam ini. Kami bisa terpengaruh karena segala sesuatu yang bagus dan yang penting dalam beberapa pekan terakhir, tetapi ujian sebenarnya akan datang sekarang," kata Klopp dikutip dari situs klub.
 
Klopp menilai Fulham melakukan pekerjaan yang baik untuk promosi ke kasta tertinggi kompetisi bola Inggris. "Saya bertemu Marco Silva di pertemuan manajer di London. Promosi dalam sepak bola bagi saya adalah salah satu hal tersulit untuk dilakukan. Mereka semua bermain sepak bola, tetapi menjadi tim dengan lebih banyak penguasaan bola. Saya menghormati mereka dan mereka adalah tim bagus."
 
Fulham menjadi tim promosi di kasta tertinggi Liga Inggris musim 2022-2023 setelah menjadi juara di Divisi Championship musim lalu. Mereka menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan setelah berhasil mendatangkan sejumlah pemain berpengalaman pada bursa transfer musim panas. Bernd Leno, Andreas Pereira, Kevin Mbabu, Joao Palhinha dan Manor Solomon adalah pemain yang baru bergabung.
 
Manajer Fulham Marco Silva pun membidik kemenangan perdana. “Saya pikir itu cara terbaik untuk memulai. Hal utama bagi kami adalah bermain di kandang, kembali ke Liga Premier bersama penggemar kami bersama kami."
 
"Untuk bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia, salah satu tim terbaik di Liga Premier, saya pikir ini adalah cara yang fantastis untuk melakukannya. Sangat menghormati mereka, tetapi kami harus percaya pada diri kami sendiri dan melakukan yang terbaik untuk menikmati tantangan, dan mari kita lihat hasilnya," kata Marco.
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 08 Agustus 22 - 07:43 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES, AMDBET, AMDGACOR
Dibaca sebanyak : 14 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback