Jadwal Liga 1 Pekan Kedua, Main Jumat Ini

Jadwal Liga 1 Pekan Kedua, Main Jumat Ini
Kompetisi BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 sudah melewati pekan pertama. Tidak sedikit kejutan yang terjadi, khususnya kepada tim-tim besar seperti Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, dan Arema FC. 
 
Ketiga klub lawas itu harus mengalami kekalahan pada pekan pertama. Persija kalah dari juara bertahan Liga 1 musim lalu Bali United. Sedangkan Arema FC ditaklukkan oleh Borneo FC kala bermain di Stadion Segiri, Samarinda. Lalu Persebaya Surabaya yang diasuh pelatih Aji Santoso menyerah dari Persikabo 1973. 
 
Memasuki pekan kedua, sejumlah klub akan memulai pertandingan lebih awal. Jadwal Liga 1 pada pekan kedua terbagi dalam empat hari. 
 
Pertandingan pada Jumat, 29 Juli 2022 akan menyajikan empat tim. Laga pertama mempertemukan PSM Makassar melawan Bali United pada pukul 16.00 WIB. Berikutnya ada tim promosi Rans Nusantara FC melawan PSS Sleman yang bermain pukul 20.30 WIB.
 
Kemudian jadwal Liga 1 pada Sabtu, 30 Juli 2022 dijadwalkan ada tiga pertandingan. Pertama Persib Bandung yang menjamu Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan bermain pukul 16.00 WIB. Lalu Barito Putera bertemu Borneo FC pukul 18.15 WIB. Terakhir laga Arema FC yang bakal menyambut PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan.
 
Berikutnya ialah laga pada Ahad, 31 Juli 2022. Laga hari itu ada Persik Kediri dan Bhayangkara FC yang akan saling bentrok. Kemudian Persija Jakarta yang menjamu Persis Solo di Stadion Patriot dan Dewa United melawan Persikabo 1973. 
 
Hari terakhir atau Senin, 1 Agustus 2022 akan mempertemukan Persebaya Surabaya melawan Persita Tangerang. Laga kedua kesebelasan dijadwalkan berjalan di Stadion Gelora Bung Tomo.  
 
Sementara untuk klasemen sementara BRI Liga 1 pekan pertama ada Madura United yang berada di peringkat atas. Posisi kedua ditempati Borneo FC dan ketiga ada Persita Tangerang. Lalu untuk top skor BRI Liga 1 dipegang oleh pemain Madura United, Lulinha, yang mengoleksi tiga gol. 
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 28 Juli 22 - 07:12 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES, AMDBET, AMDGACOR
Dibaca sebanyak : 23 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback