Jadwal dan Prediksi West Ham United vs Manchester City di Liga Inggris Malam Ini: Pembuktian Haaland

Jadwal dan Prediksi West Ham United vs Manchester City di Liga Inggris Malam Ini: Pembuktian Haaland
 Manchester City akan memulai misi mereka mempertahankan gelar Liga Inggris dengan menyambangi markas West Ham United, Stadion London, Minggu malam, 7 Agustus 2022. Kedua tim akan bermain mulai 22.30 WIB dengan disiarkan SCTV.
 
Pertandingan ini memberikan peluang bagi The Citizens untuk meraup tiga poin yang akan membuat mereka berada di atas Liverpool. Hasil imbang 2-2 yang diraih Liverpool saat lawan Fulham sekaligus mengawali persaingan antara The Reds dan Manchester City, yang merupakan dua kekuatan besar Liga Inggris yang mendominasi belakangan ini.
 
 
Menjelang laga ini, Erling Haaland menjadi pemain yang paling dinantikan penampilannya. Laga ini akan menjadi debut Erling Haaland di Liga Inggris. Penyerang Manchester City ini akan ditantang untuk langsung mencetak gol.
 
Sebelumnya, Erling Haaland gagal mendapatkan gol pertamanya untuk Manchester City saat timnya kalah dari Liverpool di ajang Community Shield 2022 lalu. "Saya melihatnya sebagai motivasi, batu pijakan agar bermain lebih baik lagi di laga selanjutnya," kata Haaland.
 
Erling Haaland bergabung ke Manchester City dengan membawa status sebagai mesin gol. Dalam kariernya sebagai pemain profesional, dia telah 155 gol dari 201 laga di semua ajang. Termasuk 29 gol dari 30 laga bersama Borussia Dortmund pada musim lalu.
 
 
Dengan rapor itu pula, wajar jika kemudian Erling Haaland sangat dinantikan golnya. Jika gagal lagi, bukan tidak mungkin tekanan terhadap dirinya akan langsung terasa.
 
Di atas kertas, peluang Manchester City meraih kemenangan dalam pertandingan ini sangat terbuka dengan pemain yang dimiliki Josep Guardiola. Di sisi lain, ini juga tes untuk Manchester City yang teah melepas Raheem Sterling ke Chelsea. 
 
Peran pemain sayap tersebut akan dimainkan Jack Grealish. Selebihnya, Josep Guardiola tampaknya tidak memiliki kendala termasuk dari kondisi fisik pemainnya.
 
Kondisi Terkini Tim:
 
 
West Ham: West Ham tidak dapat menurunkan pemain baru yang mereka datangkan pada musim panas ini, Nayef Aguerd yang tengah mengalami cedera ankle di pramusim. Selain itu, pelatih David Moyes tampaknya belum dapat menurunkan Gianluca Scamacca yang belum fit kondisinya setelah baru bergabung.
 
Manchester City: Josep Guardiola tidak dapat menurunkan Aymeric Laporta yang masih absen karena cedera hingga September 2022 nanti. Aymeric Laporte baru operasi lututnya. Erling Haaland dalam situasi termotivasi yang besar setelah dirinya gagal mencetak gol di ajang Community Shield.
 
Rekor Pertemuan atau Head-to-Head
118 Laga
61 Manchester City menang
37 West Ham menang
19 Imbang.
 
5 Pertemuan Terakhir
15/05/2022 West Ham 2-2 Manchester City
28/11/2021 Manchester City 2-1 West Ham
28/10/2021 West Ham 0-0 Manchester City
27/02/2021 Manchester City 2-1 West Ham
24/10/2020 Manchester City 1-1 West Ham.
 
Prediksi West Ham vs Manchester City
 
Meihat rekor pertemuan dan materi pemain, Manchester City lebih diunggulkan untuk memenangi laga ini.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 08 Agustus 22 - 07:51 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES
Dibaca sebanyak : 11 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback