Jadi Motor Listrik Termahal di GIIAS 2022, Intip Spesifikasi Segway E200P

Jadi Motor Listrik Termahal di GIIAS 2022, Intip Spesifikasi Segway E200P
Segway Motors Indonesia (SMI) resmi meluncurkan skuter listrik pintar dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Tercatat ada empat produk yang diluncurkan SMI di pameran otomotif tahunan ini, yakni N90C, N100, E110L, dan E200P.
 
Dari keempat produk tersebut, ternyata skuter listrik Segway E200P menjadi skuter listrik termahal yang ada di GIIAS 2022. Harganya mencapai Rp 85 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.
 
 
"Skuter ini sudah teruji ketangguhannya, dikenal dunia karena desainnya yang berkelas, serta kecanggihan fitur pintar yang didukung oleh teknologi berbasis Artifical Intelligent (AI)," kata CEO Segway Motors Indonesia Yedi Sondy.
 
Bicara spesifikasi, Segway E200P mengusung motor penggerak SCBM 5.000 W yang mampu menghasilkan torsi mencapai 305 Nm dan kecepatan tertingginya 100 km per jam. Motor listrik ini ditenagai baterai ATL Power Lithium berkapasitas 74V 27Ah yang bisa diajak melaju hingga jarak maksimal 200 kilometer. 
 
Dari segi tampilan, skuter listrik ini mengusung gaya retro klasik yang dipadukan dengan unsur futuristik. Lampu depannya menyipit dan ditempatkan di modul horizontal di bagian bahwa bodi depan, termasuk juga terdapat lampu sein di modul tersebut. Kaca spionnya berbentuk bulat yang menjadi ciri khas retronya.
 
 
Seluruh produk Segway Motors dilengkapi dan terkoneksi dengan aplikasi Segway Apps yang memudahkan untuk pengguna antara lain: remote on/off, display informasi skuter, customer service contact, one touch diagnostik skuter, dan lain sebagainya.
 
Skuter listrik Segway E200P dilengkapi juga fitur pintar seperti RideyGo, Segway Airlock (kunci otomatis), Seat Sensor (skuter bergerak hanya bila kursi Anda), OTA - Over The Air update (up date maupun upgrade fungsi langsung ke skuter listrik), GPS , Remote On/Off, hingga Battery Management System sebagai pengendali performa baterai.
 
 
Selama pameran GIIAS pada tanggal 11-21 Agustus, SMI memberikan promo gratis helm kustom untuk setiap pembelian 1 unit skuter listrik Segway. Sedangkan untuk transaksi online, melalui kerja sama dengan Blibli, calon pelanggan akan mendapatkan promo gratis helm kustom serta Cashback senilai Rp 750 ribu, plus gratis ongkir.
 
Pameran otomotif GIIAS 2022 di ICE, BSD City, Tangerang, masih akan berlangsung hingga 21 Agustus mendatang. 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 18 Agustus 22 - 07:51 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES
Dibaca sebanyak : 21 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback