Intip Gaya Berani Putri Thailand Pakai Baju dengan Puting Emas Saat di Paris

Intip Gaya Berani Putri Thailand Pakai Baju dengan Puting Emas Saat di Paris
Gaya busana tentunya menjadi hal yang penting tidak hanya bagi kalangan orang biasa, namun juga anggota dari keluarga kerajaan. Bahkan para putri kerajaan saling berkompetisi satu sama lain untuk menunnjukkan outfit yang elegan dan sopan.
 
Namun beda halnya dengan putri dari keluarga kerajaan Thailand, Sirivannavari Nariratana yang baru-baru ini mengejutkan publik. Wanita berusia 35 tahun ini baru saja menghadiri acara fashion show dari Schiaparelli di Paris.
 
Rumah mode Schiaparelli yang berasal dari Italia ini memang dikenal akan desain pakaiannya yang nyentrik dan bermain ruang. Selain itu, brand ini terkenal akan kemampuannya untuk menampilkan dress hitam sebagai outfit terbaik.
 
Bersama Emma Watson, Rita Ora, dan beberapa tokoh lainnya, Putri Thailand datang ke acara tersebut dengan tampilan eye-catching. Walaupun begitu, banyak yang terkeju dengan pilihan dressnya yang terkesan menyimpang dari citra kerajaan.
 
Dilansir dari Daily Mail, putri ini mengenakan sebuan dress hitam tanpa lengan dari koleksi Schiaparelli sebelumnya. Mengejutkannya, walaupun didesain dengan model polos, ada hiasan puting berwarna emas di bagain dada.
 
Selain itu, untuk bagian tali, dibuat dari rantai emas yang senada. Dress bodycon yang seksi ini dijual oleh Schiaparelli dengan harga sekitar £ 4.800 atau Rp85 juta. 
 
Untuk melengkapi penampilannya, putri Thailand menambahkan sebuah kalung rantai emas dengan tulisan M sebagai simbol. Rambutnya yang panjang dibuat bun ke belakang dengan rapi.
 
Ia mengenakan make up yang sangat mencuri atensi, kesan eye-smoke hitam di bagian mata dan pewarna bibir ungu gelap. Penampilannya ini dinilai sangat nyentrik dan berbeda ketika ia menghadiri acara kerajaan.
 
Walaupun begitu, Putri Sirivannavari Nariratana  memang memiliki latar belakang pendidikan di bidang fashion. Ia juga pernah memamerkan hasil rancangannya di Milan Fashion Week beberapa tahun lalu.
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 11 Juli 22 - 07:19 WIB
Dalam Kategori : PUTRITHAILAND, BAJU, PARIS, EMAS
Dibaca sebanyak : 254 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback