Honda ADV 160 Langsung Panen Penjualan di Yogyakarta

Honda ADV 160 Langsung Panen Penjualan di Yogyakarta
Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DI Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas mencatat penjualan motor yang signifikan saat launching dan pameran skuter matik New Honda ADV 160 pada Sabtu-Minggu, 30-31 Juli 2022, di Plaza Ambarrukmo.
 
“Hanya dalam waktu dua hari pameran kemarin, penjualan motor New Honda ADV160 sebanyak 57 unit,” kata Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus.
 
Ronny menuturkan, angka penjualan motor skuter matik atau skutik tersebut sudah termasuk konsumen yang indent serta masih terus bertambah seiring dengan proses administrasi yang berjalan.
 
“Untuk konsumen yang inden tak perlu khawatir, karena kurang dari satu minggu dari proses inden itu mereka akan langsung mendapatkan skutik premium ini.”
 
Di wilayah DI Yogyakarta, New Honda ADV 160 tipe CBS dipasarkan dengan harga (OTR) Rp 34.940.000. Untuk tipe ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Dynamic Red, Dynamic Black, dan Dynamic White.
 
Skutik New Honda ADV 160 tipe ABS hadir dengan pilihan warna Tough Matte Red, Tough Matte Black, dan Though Matte White dipasarkan seharga OTR Rp 38.110.000.
 
Ronny mengatakan skutik New Honda ADV160 itu ditargetkan untuk konsumen yang menginginkan kendaraan harian namun sekaligus memiliki kemampuan menjelajah yang menyenangkan dan nyaman.
 
Selama dua hari gelaran itu, konsumen juga mendapatkan kesempatan pengalaman langsung menjajal New Honda ADV 160 selain menghadirkan pameran dan unit modifikasi.
 
“Kami menghadirkan fasilitas riding test di area parkir timur Plaza Ambarrukmo. Melalui fasilitas ini pengunjung bisa merasakan secara langsung impresi berkendara dengan New Honda ADV 160,” kata dia.
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 02 Agustus 22 - 07:20 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES, AMDBET, AMDGACOR
Dibaca sebanyak : 12 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback