Hasil Liga Inggris: Manchester United vs Brighton 1-2, Cristiano Ronaldo Main dari Bangku Cadangan

Hasil Liga Inggris: Manchester United vs Brighton 1-2, Cristiano Ronaldo Main dari Bangku Cadangan
Laga Manchester United vs Brighton pada pekan pertama Liga Inggris di Old Trafford, Minggu, 7 Agustus 2022, berakhir dengan skor 1-2. Dalam laga ini, Cristiano Ronaldo dimainkan dari bangku cadangan pada babak kedua.
 
Manchester United gagal meraih kemenangan kandang di laga perdananya saat menjamu Brighton. Gawang yang dijaga David de Gea dua kali dibobol Pascal Gross pada menit ke-30 dan ke-39. Sementara, gol tuan rumah berasal dari gol bunuh diri Alexis Mac Allister pada menit ke-68. 
 
Setan Merah sebenarnya unggul dalam penguasaan bola dan mempunyai sejumlah peluang mencetak gol tetapi gagal dikonversi menjadi gol. Pelatih Erik ten Hag memainkan Ronaldo dari bangku cadangan pada menit ke-53. Penyerang Portugal itu masuk menggantikan Fred. 
 
Namun, masuknnya Ronaldo yang tidak membuat Manchester United mampu mencetak gol. Satu-satunya gol mereka dari gol bunuh diri lawan.
 
Kegagalan Manchester United meraih kemenangan di laga pembuka Liga Inggris musim ini merusak debut Erik ten Hag. Pelatih Belanda ini direkrut pada musim panas setelah tiga tahun terakhir menangani Ajax.
 
Bagi Brighton, kemenangan di makas Manchester United dalam pertandingan Liga Inggris ini adalah yang pertama. Sebelumnya, mereka selalu kalah setiap pertandingan liga domestik di Old Trafford.
 
Gross, yang mencetak dua gol ke gawang Manchester United, mengaku senang dengan kemenangan timnya. 
 
 
"Kami tidak bisa meminta lebih. Tiga poin tandang melawan Manchester United, ini adalah kemenangan besar bagi kami hari ini," kata Gross dikutip dari Sky Sports, setelah pertandingan.
 
"Saya ingin mencetak lebih banyak gol melawan tim lain, tetapi melawan Manchester United. Saya tidak tahu kenapa!"
 
"Kami bermain sangat baik, rencana permainan sangat bagus dan kami berpegang teguh pada itu. Kami memilki peluang dan klinis di depan gawang."
 
Dengan hasil ini, Brighton menempati peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan, Manchester United di urutan ke-14.
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 08 Agustus 22 - 07:48 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES
Dibaca sebanyak : 19 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback