Hasil BRI Liga 1: RANS Nusantara FC vs PSS Sleman Seri 3-3, RD Mengaku Telat Ubah Strategi

Hasil BRI Liga 1: RANS Nusantara FC vs PSS Sleman Seri 3-3, RD Mengaku Telat Ubah Strategi
Laga RANS Nusantara FC vs PSS Sleman pada pekan kedua BRI Liga 1 2022-2023 berakhir imbang 3-3. Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat, 29 Juli 2022, tim tuan rumah dua kali unggul sebelum disamakan skornya.
 
RANS sempat unggul tiga kali sebelum akhirnya PSS mampu menyamakan kedudukan. Mereka unggul lebih dulu pada menit ke-39 berkat gol Septian Bagaskara, tetapi enam menit kemudian skor kembali imbang setelah Tallyson Lucas mencetak gol balasan. 
 
Namun, situasi itu tak berlangsung lama karena tim asuhan Rahmad Darmawan kembali ungggul setelah Septian mencetak gol kedua pada menit kedua tambahan waktu. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan RANS.
 
Di babak kedua, saat laga baru berjalan tujuh menit, David Laly membawa RANS FC unggul 3-1. Tetapi, PSS mampu mencetak dua gol tambahan melalui Riki Dwi Saoutro pada menit ke-65 dan Dave Mustaine pada menit ke- 78, yang menggagalkan kemenangan tim tuan rumah.
 
"Saya ucapkan puji syukur karena paling tidak kami tidak kalah. Kecewa pasti, kami sempat unggul tapi akhirnya imbang. Kami sudah berusaha keras, pemain juga menunjukkan motivasi tinggi," kata Rahmad Darmawan usai pertandingan. 
 
"Jujur ada beberapa keputusan saya yang terlambat, terlambat mengambil keputusan mengganti pemain. Jadi jangan salahkan siapa-siapa, saya yang salah telat mengambil keputusan," ujar RD sapaan akrab Rahmad Darmawan. 
 
Menurut Rahmad, dari laga tersebut memang ada beberapa evaluasi dan perbaikan yang harus dilakukan. Mantan pelatih Madura United ini akan melakukan evaluasi menyeluruh, dari pemain depan sampai penjaga gawang. 
 
"Secara keseluruhan kami akan terus mengevaluasi yang sudah terjadi. Untuk hari ini saya tidak mau menyalahkan pertahanan. Yang namanya organisasi itu di depan, tengah, belakang dan kiper akan menjadi koreksi kami," katanya. 
 
"Semua harus dievaluasi. Kemudian bagaimana cara menghadapi lawan yang mengubah cara bermain. Itu yang harus kami koreksi lagi," ujarnya. 
 
Dengan hasil ini RANS Nusantara FC untuk menempati posisi kedelapan klasemen sementara BRI Liga 1 2022-2022. Sedangkan PSS Sleman di peringkat ke-12. 
 
Setelah pertandingan RANS Nusantara FC vs PSS Sleman ini, tim asuhan Rahmad Darmawan akan berhadapan dengan Bali United pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 4 Agustus 2022.
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 30 Juli 22 - 07:55 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES, AMDBET, AMDGACOR
Dibaca sebanyak : 17 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback