Hailey Bieber Ungkap Tantangan Pernikahannya dengan Justin Bieber

Hailey Bieber Ungkap Tantangan Pernikahannya dengan Justin Bieber
Hailey Bieber memiliki pendekatan pernikahan yang progresif dan menyegarkan yaitu mencari tahu sambil menjalaninya. Supermodel itu mengungkapkan seperti apa hidup dengan suaminya, Justin Bieber, dan bagaimana batas-batas hubungan mereka diuji empat tahun kemudian.  Cari tahu sambil jalan.
 
"Saya hanya berpikir hidup berubah sepanjang waktu," katanya, dalam wawancara untuk cerita sampul Harper's Bazaar edisi September 2022. "Hari ke hari, minggu ke minggu, tahun ke tahun. Saya pikir contoh sempurna dari itu adalah selama enam bulan terakhir, kami berdua telah melalui masalah kesehatan yang sangat serius. Anda harus mencari cara untuk menangani masalah ini sebagai itu datang, Anda tahu? Ada alasan mereka mengatakan 'untuk lebih baik atau lebih buruk.' Seperti, itu nyata!"
 
 
Tahun ini, baik Hailey dan Justin dilarikan ke rumah sakit karena mengalami masalah kesehatan yang serius. Wanita berusia 25 tahun itu menjalani operasi jantung setelah menderita kondisi seperti stroke yang disebabkan oleh gumpalan darah di otaknya. Sedangkan dan penyanyi "Peaches" wajahnya lumpuh sebagian. karena sindrom Ramsay Hunt.
 
Kini kondisi kesehatan pasangan itu sudah pulih. Hailey disibukkan dengan peluncuran lini perawatan kulitnya, Rhode. Sementara Justin Bieber, melanjutkan Justice World Tour-nya. Untuk merayakan kesehatan mereka, pasangan ini menikmati liburan pantai di Idaho bersama teman-teman.
 
"Dia masih orang yang saya ingin buru-buru kembali," kata Hailey. "Saya mungkin terbang ke suatu tempat dan pergi melakukan pekerjaan, tetapi saya tidak sabar untuk kembali dan berkumpul. Dan saya merasa itu karena upaya yang telah dilakukan di kedua sisi."
 
 
Hailey dan Justin adalah teman lama dan berkencan selama bertahun-tahun, tidak menjadi terlalu serius hingga Juni 2018. Hanya satu bulan dalam romansa mereka yang dihidupkan kembali, penyanyi itu melamar Hailey. Musim gugur itu, keduanya menikah dalam upacara intim yang hanya dihadiri oleh teman dekat dan keluarga, dan satu tahun kemudian, pada September 2019, mereka mengadakan pesta pernikahan mewah untuk merayakan pernikahan mereka.
 
 
Keduanya sejak itu berbicara secara terbuka tentang hubungan mereka, dengan Justin mengatakan dalam film dokumenternya, Justin Bieber: Our World, bahwa dia siap untuk menyambut anak-anak dengan Hailey.
 
"Pada akhirnya, seperti, dia adalah sahabatku, tetapi masih membutuhkan banyak pekerjaan untuk membuatnya berhasil," ujar Hailey Bieber. "Dan kemudian saya tahu akhirnya, ketika anak-anak muncul, itu akan menjadi musim yang sama sekali lain untuk menavigasi bagaimana membuatnya berhasil."
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 17 Agustus 22 - 07:44 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES, AMDBET, AMDGACOR
Dibaca sebanyak : 27 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback