Film 2037 Viral, Kisah Para Narapidana Perempuan di Balik Jeruji Besi

Film 2037 Viral, Kisah Para Narapidana Perempuan di Balik Jeruji Besi
Film 2037 asal Korea Selatan ramai diperbincangkan dan viral di media sosial. Berbagai potongan film tersebar dan semakin membuat pengguna media sosial penasaran dengan kisah para narapidana perempuan di balik jeruji besi.
 
Film ini berfokus pada karakter Yoon Young (Hong Ye Ji), seorang siswa berusia 19 tahun yang sedang bersiap untuk lulus dan mengikuti ujian akhir. Yoon Young tinggal bersama ibunya Kyung Sook (Kim Ji Young) yang tuli sehingga keduanya berkomunikasi dalam bahasa isyarat.
 
Yoon Young bekerja paruh waktu demi membantu ibunya, yang merupakan buruh pabrik, untuk melunasi utang. Yoon Young bekerja paruh waktu sambil mengambil cuti dari sekolah dan mempersiapkan ujian pegawai negeri, dengan niat dapat menaikkan derajat keluarganya.
 
Namun, kejadian tak terduga menimpa Yoon Young. Seorang pria mencoba untuk melakukan pelecehan seksual terhadap Yoon Young. Ketika mencoba melawannya sebagai bentuk perlindungan diri, Yoon Young secara tidak sengaja membunuhnya.
 
Dia dijatuhi hukuman penjara, dan karena usianya, dia harus pergi ke fasilitas dewasa dengan nomor tahanan 2037. Yoon Young juga mendapati dirinya hamil. Pada saat persidangan, Yoon Young tidak dapat membuktikan bahwa dia telah mengalami kekerasan seksual, sehingga dia tidak dapat melakukan aborsi.
 
Yoon Young bersatu dengan para tahanan perempuan lainnya di sel nomor 12. Meskipun kehidupan penjara ternyata sulit dan tak kenal ampun, Yoon Young mulai menjalin persahabatan dengan teman satu selnya, termasuk Jung Mi (Jun So Min) perempuan yang dihukum karena perzinahan, penipu, penjahat kekerasan, dan pembunuh terpidana yang sedang menunggu hukuman mati.
 
Seluruh teman satu selnya memberikan dukungan kepada Yoon Young, menawarkan bantuan agar dia tidak kehilangan harapan, dengan merekomendasikan agar meringankan ketidakadilannya melalui pengadilan ulang. Penonton akan melihat berbagai adegan menyentuh dalam film ini.
 
2037 adalah debut film layar lebar Hong Ye Ji yang pernah menjadi kontestan Produce 48. Hong Ye Ji harus melewati persaingan ketat dalam audisi sampai akhirnya terpilih untuk peran Yoon Young. "Saya seorang pemula, tetapi saya ingat Anda berkata, 'Saya menyeret diri saya dengan baik'. Meskipun ini adalah pemula jika dilihat oleh orang ketiga, saya bersyukur filmnya berakhir dengan baik dan menurut saya itu sangat bagus," katanya.
 
Film 2037 telah dirilis di Korea Selatan pada 8 Juni 2022. Film yang disutradarai oleh Mo Hong Jin menerima ulasan yang baik dari penonton luar negeri. Film ini juga telah tayang di Taiwan dan Vietnam. "Penonton Vietnam menyukai film Korea berdasarkan berbagai cerita. Khususnya, kisah mengharukan yang berorientasi keluarga sangat populer, dan 2037 diharapkan dapat memuaskan penonton Vietnam dalam hal itu," kata CEO CJ HK Entertainment.
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 21 Juli 22 - 07:07 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES
Dibaca sebanyak : 24 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback