Extraordinary Attorney Woo Puncaki Daftar Netflix Top 10 Selama Dua Pekan Berturut-Turut

Extraordinary Attorney Woo Puncaki Daftar Netflix Top 10 Selama Dua Pekan Berturut-Turut
Drama Korea Extraordinary Attorney Woo berhasil menempati posisi nomor satu dalam Netflix Global Top 10 Non-English TV charts selama dua pekan berturut-turut. Pada pekan ini Extraordinary Attorney Woo mencatat jumlah penayangan global sebanyak 45,58 juta jam, atau naik 90 persen dibandingkan minggu lalu.
 
Extraordinary Attorney Woo juga menempati posisi pertama di delapan negara dan masuk dalam posisi 10 teratas di 22 negara dalam kategori TV Non-English. Drama ini tersedia dalam 31 bahasa di Netflix dan hadir dengan episode baru setiap Rabu dan Kamis.
 
“Kami sadar akan kekuatan cerita Extraordinary Attorney Woo dan memutuskan untuk berinvestasi sejak awal. Menyaksikan bagaimana serial ini dicintai oleh banyak penonton, rasanya sangat berarti tidak hanya bagi kami tetapi juga seluruh industri kreatif," kata perwakilan Netflix dalam siaran pers yang diterima Tempo pada Rabu, 20 Juli 2022.
 
Park Eun Bin yang memerankan Woo Young Woo, pengacara genius dengan sindrom spektrum autisme yang memulai karier di Firma Hukum Hanbada. Park Eun Bin menyatakan bahwa persiapannya untuk karakter ini dimulai dengan berfokus pada hati Young Woo yang tulus.
 
“Saya mencoba berbagai pendekatan karena tidak ingin membatasi karakter Young Woo. Maka saya membuka diri terhadap berbagai kemungkinan tentang bagaimana Young Woo menyampaikan isi hatinya. Ia adalah seseorang yang sangat pemberani dan penuh semangat, dan saya banyak belajar dari karakter Young Woo," katanya.
 
Sebelumnya, sutradara Yoo In Sik juga mengungkapkan rasa senang melihat drama garapannya mendapat sambutan luar biasa dari penonton global. Ia mengatakan kesuksesan yang diraih Extraordinary Attorney Woo di luar ekspektasi dan targetnya.
 
“Saya pikir publik sudah haus akan cerita dan cerita yang baik hati yang menangkap sentimen minoritas termasuk individu pada spektrum autisme yang mungkin jauh lebih besar daripada prasangka orang yang membuat drama. Ini juga sesuatu yang membahagiakan," kata Yoo In Sik.
 
Berkat kesuksesannya, Extraordinary Attorney Woo mendapat tawaran untuk dibuat ulang atau remake dari Amerika Serikat. Extraordinary Attorney Woo menjadi drama nomor satu yang tayang untuk slot Rabu dan Kamis di saluran televisi Korea Selatan. Dimulai dengan 0,948 persen di episode pertama, dua kali lipat menjadi 1,805 persen di episode kedua, kemudian melonjak menjadi 4,032 persen di episode ketiga, 5,7 persen di episode keempat, 9,138 persen di episode kelima, dan mencapai 9,569 untuk episode enam yang tayang pekan lalu.
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 21 Juli 22 - 06:09 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES
Dibaca sebanyak : 29 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback