Erik Ten Hag Bakal Temui Cristiano Ronaldo untuk Bertahan di Manchester United

Erik Ten Hag Bakal Temui Cristiano Ronaldo untuk Bertahan di Manchester United
Pelatih Manchester United Erik ten Hag kembali menegaskan ia ingin ingin penyerang gaek Cristiano Ronaldo tetap bertahan di Old Trafford pada bursa transfer pemain musim panas ini. Ia memastikan Ronaldo masih memiliki tempat di Manchester United meski tidak mengikuti tur pra-musim bersama The Red Devils.
 
"Kami semua tahu Cristiano Ronaldo adalah profesional top dan dia akan segera bugar, itu kekhawatiran terakhir yang saya miliki. Dia sedang berlatih," ujar Ten Hag dikutip dari Football Espana, Rabu, 20 Juli 2022.
 
"Saya telah mengungkapkan permintaan saya. Kami ingin bermain dengan cara tertentu. Seorang pemain top dapat berkontribusi dan Ronaldo adalah pemain top mutlak dalam skuad kami. Cristiano mampu melakukan itu. Dalam kariernya, dia telah menunjukkan segalanya," ujar dia.
 
Erik ten Hag mengaku telah mengagendakan pertemuan empat mata dengan Ronaldo. Ia masih optimistis bahwa pemain berusia 37 tahun itu tidak akan pergi meninggalkan Manchester United. Pelatih asal Belanda tersebut bahkan telah menegaskan bahwa klubnya memiliki klausul yang membuat Ronaldo tidak dapat meninggalkan Tim Setan Merah sebelum kontraknya berakhir.
 
Semenjak pertengahan Juni lalu, Cristiano Ronaldo disebut-sebut memiliki keinginan untuk meninggalkan Manchester United. Itu terjadi kurang dari 12 bulan ia tiba di Old Trafford dari Juventus pada Agustus tahun lalu. 
 
Keinginan Ronaldo ini dikabarkan terjadi karena Manchester United tidak akan tampil di Liga Champions musim ini. Klub berjuluk The Red Devils hanya mampu duduk di peringkat enam klasemen Liga Inggris musim lalu.
 
Cristiano Ronaldo kembali membela Manchester United pada awal musim 2021/22 setelah meraih kesuksesan bersama Real Madrid dan Juventus dalam kurun waktu 12 tahun setelah meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2009. 
 
Pada musim lalu, Cristiano Ronaldo tercatat menjadi bagian penting dari Manchester United dengan mencatatkan 39 penampilan dan menyumbangkan 24 gol serta tiga assist di semua kompetisi musim lalu. Namun, hingga kini, ia belum juga bergabung dengan rekan-rekannya dala menjalani tur pramusim.
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 20 Juli 22 - 07:49 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES
Dibaca sebanyak : 58 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback