Davigo Perkenalkan Motor Listrik Space Seharga Rp 18,7 Juta di PEVS 2022

Davigo Perkenalkan Motor Listrik Space Seharga Rp 18,7 Juta di PEVS 2022
"Kenapa Davigo Space? Karena itu yang mempunyai kelebihan baik dari tipe yang ada di sini maupun sesama kompetitor lain, motor ini mempunyai keunggulan berbeda," ujar dia, dikutip Tempo.co dari Antara.
 
Lebih lanjut dirinya juga menyebut Davigo Space dilengkapi teknologi sistem berpendingin cairan yang diklaim membuat suhu mesin lebih dingin sampai 30 derajat celcius. Motor listrik yang hadir di PEVS 2022 ini juga mengantongi setrifikasi IP67 yang artinya tahan terhadap air dan debu.
 
Dengan adanya dua hal tersebut, kata Lucky, motor listrik Davigo Space menjadi lebih awet. Maka dari itu, pihaknya tidak ragu memberikan garansi sampai empat tahun terhadap konsumen yang membeli kendaraan listrik tersebut.
 
Sekedar informasi tambahan, Davigo Space dilengkapi dengan motor listrik 1200W 6X berpendingin cairan rentan baterai 72V35AH. Alhasil, kendaraan listrik tersebut bisa memiliki kecepatan maksimal hingga 55 km/jam.
 
Pemilik kendaraan listrik nantinya hanya perlu membutuhkan waktu sekitar 4-5 jam untuk melakukan pengisian daya baterai dari nol sampai penuh. Dalam satu kali pengisian daya, Davigo Space bisa menempuh jarrah hingga 120 km.
 
Motor listrik Davigo Space diketahui memiliki harga jual sebesar Rp 18,7 juta. Selain model Space, PT DAL juga menghadirkan beberapa kendaraan listrik lainnya, yakni motor listrik Davigo Forza dan sepeda listrik Davigo Gawa dan Gawa S.
 
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru-baru ini memberikan komentar terkait pasar mobil hatchback di Indonesia. Menurut mereka, jenis mobil tersebut cenderung lebih disukai oleh kalangan dewasa muda.
 
Hal itu juga diperkuat oleh 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra. Dirinya menjelaskan bahwa target pasar hatchback mirip dengan city car, yaitu konsumen yang menginginkan mobil dua baris dengan dimensi kompak.
 
“Tapi, hatchback menyasar pada konsumen yang menginginkan kendaraan dengan fitur yang lebih canggih, dengan mesin 1.500 cc atau lebih, dan memiliki ruang kabin yang lebih luas. Umumnya, konsumen hatchback adalah kalangan dewasa muda yang tinggal di perkotaan dan memiliki mobilitas yang cukup tinggi,” kata dia dalam rilis.
 
Menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), segmen mobil hatchback mampu menguasai 5-7 persen pangsa pasar mobil penumpang di Indonesia sejak lima tahun terakhir.
 
Berbeda dengan sedan, ciri khas dari hatchback sendiri adalah bagasi yang menyatu dengan ruang penumpang baris kedua. Dimensi yang dimilikinya pun umumnya sedikit lebih kecil dari jenis SUV dan MPV. Hal ini yang membuat model hatchback lebih irit bahan bakar.
 
Dari segi interior, hatchback pada umumnya memiliki tampilan yang sporty. Sedangkan tampilan eksteriornya memiliki desain aerodinamis dan modern. Model mobil ini juga disemakan beberapa fitur canggih untuk memberikan sensasi berkendara yang nyaman dan aman.
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 25 Juli 22 - 07:53 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES
Dibaca sebanyak : 25 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback