Cristiano Ronaldo Tetap Bersikeras Ingin Tinggalkan Manchester United Demi Bisa Main di Liga Champions

Cristiano Ronaldo Tetap Bersikeras Ingin Tinggalkan Manchester United Demi Bisa Main di Liga Champions
Cristiano Ronaldo tetap bersikeras ingin meninggalkan Manchester United setelah berbicara dengan pelatih Erik ten Hag pekan ini. Kapten Timnas Portugal ingin pindah ke klub lain demi bisa bermain di Liga Champions. 
 
Di sisi lain, United ingin Ronaldo tetap bertahan. Bahkan, Ten Hag telah mencoba membujuk pemain berusia 37 tahun itu untuk tidak pergi dengan memaparkan proyek yang dia siapkan untuk Setan Merah. 
 
Ronaldo dilaporkan datang ke tempat pelatihan Manchester United, Carrington, pada Selasa pagi, 26 Juli 2022. Datang bersama agennya, Jorge Mendes, dia melakukan pembicaraan dengan Ten Hag. 
 
Namun, keinginan Ronaldo untuk hengkang tetap kuat. Upaya Erik ten Hag tak bisa meyakinkannya tetap di Old Trafford sepertinya tidak berhasil.
 
Megabintang Portugal itu merasa tetap penting baginya bermain di Liga Champions. Sementara, Man United hanya akan tampil di Liga Europa setelah finis di urutan keenam klasemen Liga Inggris musim lalu. 
 
Ronaldo bahkan meminta untuk dibebaskan dari sisa kontrak satu tahun di Manchester United. Tetapi, klub Liga Inggris itu telah menolak permintaan itu. Meski demikian, mereka memberikan izin kepada agennya untuk mengeksplorasi opsi pontensial pindah.
 
Mantan bintang Real Madrid dan Juventus itu mencetak 18 gol dalam 30 pertandingan Liga Inggris musim lalu dan masuk dalam PFA Team of the Year untuk Liga Premier. 
 
Klub yang bisa menjadi tujuan Ronaldo sepertinya semakin sedikit. Tiga klub besar yang tampil di Liga Champions dan dikaitkan dengannya telah menyatakan bahwa mereka mengesampingkan kemungkinan untuk merekrut penyerang Manchester United itu. Mereka adalah Chelsea, Atletico Madrid, dan Bayern Munchen. 
 
Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menyebut langkah merekrut Ronaldo seperti langkah yang tidak mungkin. Sementara, Chelsea juga telah mengesampingkan hal itu. CEO Bayern Munchen, Oliver Kahn, juga menegaskan klubnya tak tertarik pada pemain Portugal itu karena dia tidak cocok dengan filosofi klub Bundesliga tersebut. 
 
Bahkan, pendukung Atletico Madrid, melakukan aksi penolakan untuk kemungkinan bergabungnya penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Salah satu alasan mereka karena sebelum dia bermain untuk Real Madrid.
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 29 Juli 22 - 07:05 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES, AMDBET, AMDGACOR
Dibaca sebanyak : 18 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback