Cristiano Ronaldo Dikabarkan Rela Potong Gaji Agar Bisa Lepas dari Manchester United

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Rela Potong Gaji Agar Bisa Lepas dari Manchester United
Mega bintang Cristiano Ronaldo dikabarkan rela untuk menurunkan gaji agar meninggalkan klub Liga Inggris Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Dikutip dari Football Italia, Kamis, 21 Juli 2022, agen Ronaldo, Jorge Mendes, dikabarkan telah mengatakan niat Ronaldo kepada calon-calon klub baru.
 
Jorge mengatakan bahwa Ronaldo siap menerima potongan gaji sebesar 30 persen. Potongan gaji itu dinilai dari gaji yang ia terima di Manchester United yang diperkirakan mencapai 385 ribu poundsterling atau setara Rp 6,9 miliar per pekan.
 
Rumor terakhir menyebutkan bahwa Ronaldo tertarik untuk kembali ke Spanyol dengan bergabung dengan Atletico Madrid. Namun Los Rojiblancos tidak berada di posisi untuk mewujudkan kepindahan tersebut. Ia bukan figur yang populer di kalangan suporter Atletico Madrid karena telah membela rival sekota, Real Madrid, selama sembilan musim.
 
Selain itu, Atletico Madrid kini tidak dalam posisi secara finansial untuk merealisasikan proses transfer Ronaldo. Tim asuhan Diego Simeone itu memilih untuk mendapatkan pemain yang lebih realistis.
 
Semenjak pertengahan Juni lalu, kabar hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Manchester United menguat. Ia disebut memiliki keinginan untuk meninggalkan Manchester United setelah selama kurang dari 12 bulan ia tiba di Old Trafford dari Juventus pada Agustus tahun lalu.
 
Cristiano Ronaldo kembali membela Manchester United pada awal musim 2021/22 setelah sebelumnya meraih kesuksesan bersama Real Madrid dan Juventus dalam kurun waktu 12 tahun. Ia meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2009.
 
Keinginan bintang asal Portugal untuk pergi menguat setelah Manchester United harus absen di Liga Champions musim ini. Setan Merah hanya mampu duduk di peringkat enam klasemen Liga Inggris musim lalu. Ronaldo tercatat menjadi bagian penting tim dengan mencatatkan 39 penampilan dan menyumbangkan 24 gol serta tiga assist di semua kompetisi.
 
Meski telah bersedia mengurangi gajinya, sejumlah klub besar telah menolak untuk meminang Ronaldo. Pertama adalah Bayern Munchen. Sepeninggal Robert Lewandowski, raksasa Jerman tersebut dikait-kaitkan sebagai pelabuhan baru Ronaldo. Sejumlah petinggi klub Bavaria menyatakan tidak tertarik mendatangkan peraih lima Ballon d'Or tersebut. 
 
Rival Setan Merah, Chelsea, juga jadi klub yang disebut mendekati sang megabintang. Akan tetapi, banderol tinggi dari Man Utd membuat The Blues menarik diri dari persaingan. Lagipula, Thomas Tuchel disebut belum terlalu membutuhkan bantuan Ronaldo dalam skema permainannya.
 
Atletico Madrid dikabarkan telah memutuskan untuk tidak lagi mengejar Ronaldo karena gaji sang pemain terlalu tinggi. Bukan hanya itu, rencana Los Rojiblancos untuk merekrutnya sudah mendapat penolakan dari penggemar.
 
Selain tiga klub tersebut, Real Madrid juga sempat dirumorkan akan memulangkan sang megabintangnya. Namun, Presiden Florentino Perez tegas mengatakan klubnya tidak akan mendatangkan striker pada bursa transfer musim panas ini.
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 22 Juli 22 - 07:26 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES
Dibaca sebanyak : 27 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback