Cerita Kang Emil Tentang Warga Datang Takziah

Cerita Kang Emil Tentang Warga Datang Takziah
Kabar meninggalnya putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril pada beberapa hari lalu masih meninggalkan luka mendalam bagi keluarga dan masyarakat.
 
Prosesi pemakaman Eril sendiri ramai dihadiri oleh masyarakat Bandung dan sekitar, untuk mengantar putra Ridwan Kamil tersebut ke tempat peristirahatan terakhirnya.
 
Rupanya, dibalik kabar duka meninggalnya Eril, ada kisah unik yang dialami Ridwan Kamil di pemakaman.
 
Melalui akun Instagram pribadinya, Ridwan Kamil membagikan cerita mengenai seorang ibu-ibu di tengah keramaian panjang yang datang ke pemakaman putranya tersebut.
 
Namun, bukannya mengucapkan rasa duka, ibu-ibu tersebut justru mengatakan ucapan selamat Idulfitri.
 
"Saat di (Gedung) Pakuan menerima ucapan duka, terlihat warga mengantri cukup panjang, dan rata-rata menangis. Dan sampailah giliran seorang ibu-ibu bergamis hitam yang matanya sembab dan penuh tangis, dan dengan terbata-bata dia pun berucap ‘se se selamat idulfitri ya pak. Mo mohon maaf lahir batin," tulis Ridwan Kamil pada postingannya, Selasa (14/06/2022).
 
Alih-alih meralat ucapan si ibu, Ridwan Kamil malah membalas ucapan tersebut. Sambil membuat lelucon, ia juga menuliskan ibu tersebut mengira sedang halalbihalal, bukan
 
"Ya Allah Kang Emilll, luar biasa ini masih ngajak kita tersenyum ya Allah, sumpah ini mau ketawa tapi kok gimanaaa gituuu, semoga ini menjadi bentuk ketabahan Kang Emil dan keluarga amiinnn," komentar Indra Bekti.
 
"Gubernur aing juara lahir batin," komentar Agus Prayogo.
 
"Ini lah Kang Emil selalu menghibur walau saya yakin masih suasana duka hatinya, sehat terus kang emil ibu cinta dan keluarga besa, Kang Emil untuk RI," komentar Richard Ricardo.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 09 Juli 22 - 06:31 WIB
Dalam Kategori : CERITA KANG EMIL TENTANG WARGA DATANG TAKZIAH
Dibaca sebanyak : 280 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback