Bursa Transfer: Chelsea Resmi Rekrut Carney Chukwuemeka dari Aston Villa, Dikontrak 6 Tahun

Bursa Transfer: Chelsea Resmi Rekrut Carney Chukwuemeka dari Aston Villa, Dikontrak 6 Tahun
 Chelsea telah menyelesaikan penandatanganan gelandang remaja Carney Chukwuemeka dari Aston Villa. Pemain Inggris itu diikat kontrak enam tahun. 
 
The Blues memboyong pemain berusia 18 tahun itu dari Villa dengan tebusan 20 juta pound sterling (sekitar Rp 361 miliar), Kamis, 4 Agustus 2022.
 
 
Chukwuemeka berperan penting di Timnas U-19 Inggris yang memenangkan Kejuaraan Eropa di Slovakia pada musim panas ini. Dia mencetak dua gol dan dua assist dalam perjalanan tim tersebut meraih trofi. Salah satu golnya dicetak di final melawan Israel.
 
"Carney adalah salah satu peman muda paling menarik di Eropa, jadi kami sangat menantikan untuk melihatnya beraksi di Stamford Bridge," kata pemilik Chelsea, Todd Boehly. 
 
 
"Kami senang bisa membawanya ke Chelsea dan mendapatkan tambahan pemain muda berbakat ke skuad kami untuk musim baru dan seterusnya."
 
Musim lalu, Chukwuemeka membuat 14 penampilan dan menjadi pemain termuda yang mencetak gol di Liga Inggris untuk klub saat kemenangan atas Norwich City 2-0 pada Desember 2021.
 
 
"Saya cukup sibuk tetapi saya tidak bisa mengeluarkan Chelsea dari kepala saya dalam beberapa hari terakhir ini, jadi saya senang dan lega karena semuanya sudah selesai," kata Chukwuemeka. 
 
"Saya sangat bersemangat dan tak sabar untuk segera ke lapangan, bertemu dengan semua pemain dan mencoba memenangkan pertandingan dan trofi bersama Chelsea."
 
Carney Chukwuemeka merupakan pemain jebolan akademi Aston Villa. Chelsea akan menjadi klub kedua yang bagi dia saat menapaki karier profesionalnya.
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 05 Agustus 22 - 08:02 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES, AMDBET, AMDGACOR
Dibaca sebanyak : 15 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback