Bursa Transfer Chelsea: Marc Cucurela, Kepa Arrizabalaga, dan 3 Pemain Inter Milan

Bursa Transfer Chelsea: Marc Cucurela, Kepa Arrizabalaga, dan 3 Pemain Inter Milan
Chelsea dikabarkan telah memenangkan persaingan untuk mendapatkan Marc Cucurella pada bursa transfer musim panas. The Blues bersaing dengan Manchester City untuk mendapatkan pemain berposisi bek kiri dari Brighton & Hove Albion. 
 
Sebelumnya, Manchester City mungkin lebih diunggulkan dalam perburuan mantan bek Barcelona tetrsebut. The Citizens butuh pelapis bagi Joao Cancelo yang kini menjadi satu-satunya andalan di tim utama setelah ditinggal Oleksandr Zinchenko yang hengkang ke Arsenal.
 
Namun kesepakatan tak kunjung terjalin. Klub Marc Cucurella saat ini, Brighton, tak mau menurunkan harga. Chelsea yang kemudian datang, langsung memberikan tawaran kepada Brighton agar melepas bek berusia 24 tahun tersebut.
 
Saat ini, The Blues juga tengah mengantisipasi hengkangnya Marcos Alonso di bursa transfer ini. Cucurella dinilai bisa menjadi penerus Marcos Alonso apabila pergi pada akhir bursa transfer. Keberhasilan The Blues membuat Manchester City harus mencari alternatif lain di posisi bek kiri. Borna Sosa dari Stuttgart, dan Alex Grimaldo dari Benfica  masuk radar Man City.
 
Chelsea pinjamkan Kepa Arrizabalaga ke Napoli
 
Chelsea segera menuntaskan transfer Kepa Arrizabalaga sebagai pinjaman ke Napoli. The Blues tetap membayar 75 persen gaji sang pemain.
 
Kiper asal Spanyol itu diboyong Chelsea sebesar 71,6 jiuta pound pada 2018 dari Athletic Bilbao. Pemain 24 tahun itu kesulitan mendapatkan tempat reguler di skuad the Blues sejak kedatangan Eduoard Mendy.  Ia terus meminta Chelsea melepasnya ke klub lain agar bisa bermain di Piala Dunia di Qatar.
 
Saat ini, Napoli yang tampaknya serius mendatangkan Kepa meski Lazio juga berminat. Tim asuhan Luciano Spalletti itu sedang mencari kiper top untuk bersaing di papan atas setelah akhir musim lalu finis di posisi ketiga.
 
Dalam kesepakatan pinjaman dengan Napoli, Chelsea meminta mereka membawa biaya pinjaman sebesar 1,25 juta pound. Namun, Chelsea akan tetap 75 persen gaji kepa. Pemain Spanyol ini mendapatkan 150 ribu pounds per pekan di Stamford Bridge. 
 
Melansir Sky Sport, sudah ada draft kesepakatan yang akan diumumkan secara resmi dalam beberapa jam ke depan. Kepa juga sudah menerima keputusan klub untuk meminjamkannya ke Napoli selama 12 bulan. Di Napoli, Kepa dipastikan akan menjadi menempati posisi kiper utama menyusul kepergian David Ospina. 
 
Selama memperkuat Chelsea, Kepa Arrizabalaga telah memainkan 125 pertandingan di semua kompetisi. Ia kebobolan sebanyak 130 kali dan menorehkan 47 clean sheet.
 
Chelsea bidik tiga pemain Inter Milan
 
Setelah Romelu Lukaku, Chelsea  dikabarkan siap menggelontorkan duit sebesar 130 juta euro atau sekitar Rp 1,9 triliun untuk mendatangkan tiga pemain Inter Milan. Mereka adalah Milan Skriniar, Denzel Dumfries dan Cesare Casadei.
 
The Blues telah dikaitkan dengan ketiga pemain ini. Rencana untuk membuat kesepakatan tiga kali lipat benar-benar akan mengguncang bursa transfer. Kedua klub memiliki hubungan yang baik, seperti yang ditunjukkan oleh penandatanganan Lukaku musim panas lalu, dan keputusan untuk kembali meminjamkannya musim panas ini.
 
Penjualan tiga pemain itu secara efektif memungkinkan Inter Milan untuk menyeimbangkan pembukuan mereka. Menurut Calciomercato, negosiasi sedang berlangsung untuk bek Skriniar dengan harga lebih dari 70 juta euro, bek sayap Dumfries seharga 40 juta dan gelandang tim muda Casadei sebesar 8 juta. Jika ketiganya pindah ke Stamford Bridge, maka total biayanya sekitar 130 juta, termasuk rincian lain sebagai biaya tambahan.
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 03 Agustus 22 - 07:33 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES, AMDBET, AMDGACOR
Dibaca sebanyak : 13 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback