Bursa Transfer: AC Milan Dilaporkan Berminat Pinjam Miralem Pjanic dari Barcelona

Bursa Transfer: AC Milan Dilaporkan Berminat Pinjam Miralem Pjanic dari Barcelona
Juara bertahan Serie A Liga Italia, AC Milan, dilaporkan berminat mendatangkan Miralem Pjanic dengan status pinjaman dari Barcelona pada bursa transfer musim panas ini, menurut outlet Italia, Calciomercato. 
 
Gelandang Bosnia itu telah kembali ke Barca setelah dipinjamkan ke klub Liga Super Turki, Besiktas, semusim. Tetapi, Xavi Hernandez tidak mengandalkan sang pemain untuk kampanye 2022-2023. Meski begitu, dia tetap diberi kesempatan bergabung dengan tim selama pramusim walaupun bukan sebagai starter pada awal musim. 
 
Telepas dari itu semua, klub Catalan itu memprioritaskan untuk mencari solusi. Membiarkan mantan pemain Juventus itu kembali ke Italia dengan status pinjaman mungkin bisa menjadi jalan keluar terbaik.
 
Miralem Pjanic yang kini berusia 32 tahun dan masih memiliki kontrak di Barcelona sampai 2024, bergaji tinggi. Situasi itu membuat sebagian besar klub yang tertarik kepadanya mundur karena tak ingin mengeluarkan dana besar untuk membayar gajinya.
 
Reputasi Pjanic di Serie A mungkin menjadi daya tarik tersendiri bagi tim Italia. Sebelum bergabung dengan Barcelona, pemain Bosnia itu membela AS Roma dan Juventus. 
AC Milan dikatakan ingin merekrut Pjanic dengan status pinjaman, setelah minat dari Inter Milan beberapa bulan lalu. Namun, Barcelona menginginkan transfer permanen dan kemungkinan akan memasukkan persyaratan yang mewajibkan pembelian setelah akhir musim depan. 
 
Saat ini, Miralem Pjanic telah meninggalkan skuad Barcelona di Miami. Skuad Xavi Hernandez kini sedang menjalani tur di Amerika Serikat. Selasa malam ini, 19 Juli 2022, mereka akan menghadapi Inter Miami, dalam laga uji coba. Dia terbang ke Nice, Prancis, untuk menemani istrinya, Josepha, yang melahirkan anak keduanya. 
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 20 Juli 22 - 07:53 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES
Dibaca sebanyak : 60 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback