BRI Liga 1 Jumat Malam Ini: Prediksi Rans Nusantara FC vs PSS Sleman, Live di Indosiar

BRI Liga 1 Jumat Malam Ini: Prediksi Rans Nusantara FC vs PSS Sleman, Live di Indosiar
Jadwal Rans Nusantara FC vs PSS Sleman akan tersaji di pekan kedua BRI Liga 1 2022-2023, Jumat, 29 Juli 2022. Kedua tim akan berhadapan  di Stadion Pakansari, Bogor, mulai 20.00 WIB dengan disiarkan Indosiar.
 
Kedua tim akan sama-sama berjuang bangkit setelah gagal meraih kemenangan pada pekan pertama. Rans Nusantara hanya mendapatkan satu poin ketika ditahan imbang PSIS Semarang 1-1. Sedangkan PSS Sleman dikalahkan PSM Makassar dengan skor 1-2. 
 
Dengan modal hal tersebut, kedua tim diprediksi akan tampil ngotot demi meraih kemenangan perdana musim ini. Jika melihat dari sisi materi pemain, kedua tim dapat dikatakan memiliki kekuatan yang seimbang. Keduanya sama-sama diperkuat oleh kombinasi pemain yang berpengalaman ditambah kekuatan para pemain muda.
 
Baik Rans maupun PSS kemungkinan besar akan menurunkan kekuatan terbaiknya pada laga kali ini. Adapun ini merupakan pertemuan perdana antara kedua tim. 
 
Komentar Kedua Pelatih
 
Pelatih Rans Nusantara FC, Rahmad Darmawan, tetap mewaspadai kekuatan PSS meski ada empat pemain yang absen. Empat pemain yang absen adalah, Kim Kurniawan, Saddam Emiruddin, Ibrahim Sanjaya dan Bagus Nirwanto. Mereka masih dalam masa pemulihan cedera. 
 
"Untuk PSS saya kenal dengan Coach Seto Nurdianto. PSS selalu punya pemain pelapis yang tidak kalah kualitas dengan pemain lainnnya," kata RD sapaan akrab Rahmad dalam sesi konferensi pers jelang laga, Kamis, 28 Juli 2022. 
 
"Artinya tidak ada masalah ya mereka. Kami sangat mewaspadai mereka karena memang kehadiran pemain asing berkualitas dan menambah kekuatan tim sekarang," ujar dia menambahkan. 
 
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro berharap anak asuhnya bisa tampil secara lepas. "Dengan waktu yang ada, harapan saya pemain bisa mengembalikan kondisi fisik, bermain lebih baik serta tampil lebih lepas," kata Seto, dikutip dari laman resmi klub, Jumat.
 
"Kondisi pertandingan perdana PSS berbanding terbalik dengan RANS. Kami kalah 1-2 dari PSM sementara hasil positif di raih, mereka bisa mengambil poin di kandang PSIS Semarang yang notabene kami kalah telak dengan Semarang di Piala Presiden 2022." 
 
Melakoni pertandingan keduanya di Pakansari, Seto memberikan instruksi kepada Tallyson Duarte dan kolega untuk tampil lebih agresif dan bermain lepas tanpa beban.
 
"Walaupun beberapa pemain asing perlu waktu berproses dan beradaptasi, harapannya pemain bisa melepas beban di laga kemarin. Poin utamanya kami harus siap hadapi serta menjalani kondisi apapun di pertandingan ini," kata  Seto.
 
5 Laga Terakhir Rans Nusantara FC
 
23/7/2022 - PSIS 1-1 Rans Nusantara FC
28/6/2022 - Borneo 3-0 Rans Nusantara FC
22/6/2022 - Rans Nusantara FC 5-1 Persija Jakarta
18/6/2022 - Rans Nusantara FC 0-0 Madura United
14/6/2022 - Barito Putera 1-1 Rans Nusantara FC.
 
5 Laga Terakhir PSS Sleman
 
23/7/2022 0 - PSS 1-2 PSM
11/7/2022 - Borneo 4-0 PSS
7/7/2022 - PSS 0-2 Borneo
1/7/2022 - Persib 1 (2) - (4) 1 PSS 
27/6/2022 - PSS 1-0 Dewa United.
 
Perkiraan Susunan Pemain: 
 
RANS Nusantara FC (4-3-3): Hilmansyah; Adi Setiawan, OK John, Victor Salinas, Edo Febriansah; Makan Konate, M Fadila Akbar, Mitsuru Maruoka; David Laly, Septian Bagaskara, Alfin Tuasalamony.
Pelatih: Rahmad Darmawan.
 
PSS Sleman (4-2-3-1): M. Ridwan; Bagus Nirwanto, Tallysson Duarte, Dedy Gusmawan, Syaiful Ramadhan; Jehad Ayoub, Dave Mustaine; Todd Ferre, Ze Valente, Rifky Suryawan; Mychell Chagas.
Pelatih: Seto Nurdiantoro.
 
Prediksi Rans Nusantara FC vs PSS Sleman
 
Kedua tim memiliki peluang sama besar untuk menang. Kemungkinan laga berakhir seri juga sangat terbuka.
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 29 Juli 22 - 07:11 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES, AMDBET, AMDGACOR
Dibaca sebanyak : 21 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback