BRI Liga 1: Debut di Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal Alami Masalah Pinggang

BRI Liga 1: Debut di Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal Alami Masalah Pinggang
Penyerang Abdulla Yusuf Helal melakukan debut bersama Persija Jakarta saat mengalahkan Persis Solo dengan skor 2-1, Ahad, 31 Juli 2022. Yusuf bermain di menit ke 65, menggantikan Hanif Sjahbandi. 
 
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengakui mengubah rencana soal menurunkan Abdulla Yusuf Helal dalam pertandingan. Awalnya ia hanya akan memainkan pemain tersebut di akhir laga.
 
"Yusuf harus turun di sisa waktu 10-15 menit. Namun, ia diturunkan lebih awal karena untuk membantu tim. Ia masuh perlu sesi latihan, tapi semakin hari semakin bagi," kata Thomas Doll usai pertandingan. 
 
Kondisi Yusuf dikabarkan kurang baik usai menjalani laga debutnya tersebut. Menurut Thomas Doll, akan dilakukan pemeriksaan dengan dokter terkait dengan kondisi dari Yusuf tersebut. 
 
"Dia pemain yang tinggi, bermain di bola bawah juga bagus. Ada perlu waktu adaptasi. Kita lihat di laga selanjutnya saja apakah sudah bagus atau tidak," ujar eks pelatih Borussia Dortmund ini. 
 
"Dia ada masalah di pinggangnya setelah pertandingan tersebut. Itu akan dibicarakan dengan dokter. Tapi tadi sudah memberikan banyak bantuan untuk tim," ujar Thomas Doll lagi. 
 
Yusuf adalah pemain asing Persija yang tiba paling akhir. Pemain berusia 29 tahun ini berasal dari Bahrain.Sebelum bergabung dengan Persis, ia pernah bermain untuk Slavia Praha. 
 
Sebelumnya, Persija sudah mendatangkan tiga pemain asing asal Eropa. Mereka adalah, Ondrej Kudela (Republik Ceko, bek), Hanno Behrens (Jerman, gelandang) dan Michael Krmencik (Republik Ceko, Penyerang). 
 
Sementara itu, usai melawan Persis, Persija akan melakoni pertandingan tandang. PSM Makassar yang akan menjadi lawan selanjutnya. Pertandingan akan berlangsung, Jumat, 5 Agustus 2022. 
 
Persija Jakarta kii ada di posisi keenam klasemen dengan nilai tiga. Sedangkan PSM Makassar ini berada di posisi kedua dengan enam poin dari dua laga. 
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 01 Agustus 22 - 07:17 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES, AMDBET, AMDGACOR
Dibaca sebanyak : 16 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback