Boy William Kembali Perjelas Alasan Batal Menikah dengan Karen Vendela

Boy William Kembali Perjelas Alasan Batal Menikah dengan Karen Vendela
Presenter dan YouTuber, Boy William kembali memperjelas alasannya batal menikah dengan tunangannya, Karen Vendela. Boy mengaku keinginan untuk menikah awalnya karena melihat adiknya sudah memiliki istri dan anak.
 
"Lu sama Ray udah nikah duluan, lu udah punya anak. Gue kayak, 'Oh iya mungkin waktunya gue kali ya'. Ya semakin seiring waktu ngejalanin gitu langsung ketar-ketir guenya," kata Boy kepada adik iparnya, Stella di kanal YouTube BW pada Minggu, 14 Agustus 2022. 
 
Stella merupakan istri dari Raymond, adik Boy William yang meninggal akibat kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor pada 2019. Raymond meninggalkan dua orang anak perempuan.
 
Boy menegaskan bahwa pembatalan pernikahannya bukan karena bermasalah dengan Karen Vendela maupun keluarganya. Namun penyebab utamanya adalah kesiapan Boy untuk menikah. "Kalau ngomong jujur-jujuran ya, dari dalam lubuk hati paling dalam gue belum ada pikiran ke arah sana," kata Boy.
 
Sebagai orang yang sudah pernah menikah, Stella menasihati Boy untuk jangan terburu-buru menikah jika memang belum yakin. Boy yang setuju dengan hal tersebut juga tidak mau rumah tangganya kandas di tengah jalan nantinya. Boy cukup merasa bersalah karena terlalu mengumbar rencana pernikahannya ke publik di saat dirinya belum siap sepenuhnya.
 
"Salah gue juga gitu, karena gue ngegas waktu itu kenapa mau nikah dan lain sebagainya, terus jadi publik gitu di mana-mana beritanya, jadi sekarang ya, dampaknya ke gue juga. Tapi gue manusia juga, ya kan. Kita juga orang normal punya perasaan yang bimbang atau bagaimana-bagaimana. Gue merasa melakukan hal yang benar daripada dipaksain, terus gimana-gimana, gue lebih memilih untuk mundur," katanya.
 
 
Dalam video tersebut, Boy memang tidak menyebutkan nama Karen Vendela secara terus terang. Ia menceritakan secara singkat bahwa awal hubungannya terjalin karena mereka saling jatuh cinta. Namun setelah berjalan selama 5 tahun, keduanya memutuskan untuk tidak melanjutkannya ke jenjang pernikahan.
 
"Ada beberapa hal, yang akhirnya enggak bisa jalan. Ada hal yang mungkin enggak bisa dikompromi antara kedua belah pihak dan sedihnya lagi kita harus batalin pernikahan kita," kata Boy.
 
Boy William dan Karen Vendela telah menggelar acara pertunangan pada November 2019 lalu. Dua kali rencana pernikahannya tertunda karena pandemi Covid-19, tepatnya pada 2020 dan 2021. Setelah penundaan tersebut, Boy mengaku perasannya terhadap rencana pernikahan tidak sesemangat dulu. Boy meyakini kalau pernikahan adalah sebuah keputusan yang besar. Tumbuh dalam keluarga dengan orang tua yang sudah berpisah, membuat Boy lebih berhati-hati agar tidak salah langkah dan memikirkannya matang-matang sebelum semua terlambat.
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 16 Agustus 22 - 07:54 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES
Dibaca sebanyak : 17 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback