Borneo FC vs Arema FC, Motivasi Singo Edan Bertambah di Laga Pembuka

Borneo FC vs Arema FC, Motivasi Singo Edan Bertambah di Laga Pembuka
Arema FC akan bertemu kembali dengan Borneo FC. Jika sebelumnya mereka bentrok di final Piala Presiden 2022, maka pada laga yang berjalan Ahad, 24 Juli 2022 Borneo FC akan menjamu Arema FC di laga perdana Liga 1 Indonesia.  
 
Pada final Piala Presiden 2022, Arema FC keluar sebagai juara setelah menang agregat gol 1-0. Satu-satunya gol tercipta lewat aksi striker anyar Abel Camara. Pelatih Arema, Eduardo Almeida, memastikan bahwa gelar Piala Presiden 2022 itu memberikan keyakinan tersendiri bagi anak asuhnya.
 
“Ya, kami optimistis menghadapi pertandingan pertama. Secara tim, kami sudah mempersiapkan diri untuk kompetisi,” ujar pelatih asal Portugal itu. 
 
Jika melihat laga final kedua Piala Presiden 2022, Eduardo Almeida menyatakan bahwa Arema FC mampu menghadapi tekanan tim tuan rumah Borneo FC. Meski demikian, ia menyadari sepenuhnya bahwa ajang pramusim memiliki atmosfer yang berbeda dengan kompetisi Liga 1.
 
“Hasil pada Piala Presiden 2022 memang menjadi motivasi tersendiri. Namun, nuansa kompetisi tentu berbeda dengan pramusim. Kami cukup siap untuk itu,” tutur dia menjelang laga Borneo FC vs Arema FC.
 
Menurut rencana, rombongan skuad Singo Edan akan berangkat dari Surabaya menuju Balikpapan pada Jumat, 22 Juli 2022. Arema FC akan membawa 22 nama pemain untuk menghadapi laga perdana Liga 1 melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda.
 
Sebagian besar pemain Arema yang berangkat ini merupakan nama-nama yang sempat mengimbangi Borneo FC tanpa gol pada leg kedua final Piala Presiden 2022. Berikut daftar 22 nama pemain yang dibawa Arema FC untuk menghadapi laga tandang ke markas Borneo FC pada pekan pertama Liga 1 2022-2023.
 
Kiper
Adilson Maringa, Teguh Amiruddin
 
Bek
Rizky Dwi Febrianto, Achmad Figo, Andik Rendika Rama, Johan Ahmat Farizi, Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho
 
Gelandang
Renshi Yamaguchi, Jayus Hariono, Evan Dimas, Gian Zola, Hasyim Kipuw, Muhammad Rafli
Irsyad Maulana, Dendi Santoso, Adam Alis, Ilham Udin, Hamzah Tito
 
Depan
Abel Camara, Hanis Sagara, Dedik Setiawan
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 23 Juli 22 - 06:48 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES
Dibaca sebanyak : 27 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback