Barcelona Bakal Lakukan Perubahan Nomor Punggung, Robert Lewandowski Bisa Pakai 9?

Barcelona Bakal Lakukan Perubahan Nomor Punggung, Robert Lewandowski Bisa Pakai 9?
 Barcelona dilaporkan akan melakukan perubahan nomor punggung menjelang musim 2022-2023 setelah penandatanganan Robert Lewandowski, Raphinha, Franck Kessie, dan Andreas Christensen. 
 
Menyongsong musim baru, Pierre-Emerick Aubameyang bergabung dengan Blaugrana pada Januari lalu, dikabarkan akan mengenakan nomor punggung 17. Selama ini, ia memakai nomor 25.
 
Christesen mengenakan nomor 4 untuk sebagian besar tugasnya di Chalsea. Tetapi nomor itu sudah dikenakan salah satu pemain di tim Catalan, Ronald Araujo. 
 
Dengan demikian, pemain asal Denmark tersebut telah memutuskan untuk mengambil nomor punggung 15 yang sebelumnya dipakai Clement Lenglet yang kini dipinjamkan ke Tottenham Hotspur. 
 
Franck Kessie mengenakan nomor 79 di AC Milan. Akan tetapi nomor itu tidak tersedia di LaLiga. Sang pemain dikatakan masih akan menunggu kepergian pemain lebih dulu sebelum memutuskan.
 
Dengan kepergian Adama Traore, nomor 11 kosong. Nomor itu kemungkinan akan dipakai oleh salah satu, Raphinha atau Ferran Torres.
 
Ousmane Dembele akan tetap dengan nomor punggung tujuh. Yang menarik adalah nomor punggung 9.
 
Nomor itu dipakai Luuk de Jong pada musim lalu. Namun, pemain asal Belanda itu sudah pindah ke PSV Eindhoven. Untuk sementara, Memphis Depay memakai nomor itu untuk sementara. 
 
Kedatangan Robert Lewandowski di Bacelona kemungkinan akan membuat Memphis Depay merelakan nomor punggung 9 yang menjadi favorit penyerang Polandia itu.
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 23 Juli 22 - 06:55 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES
Dibaca sebanyak : 26 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback