4 Klub Tolak Cristiano Ronaldo, Bertahan di Manchester United?

4 Klub Tolak Cristiano Ronaldo, Bertahan di Manchester United?
Keinginan Cristiano Ronaldo yang ingin meninggalkan Manchester United nampaknya akan menemui jalan buntu. Hingga saat ini setidaknya sudah ada empat klub yang didekati pemain asal Portugal itu. Namun hasilnya tidak ada sinyal positif. 
 
Pertama adalah Bayern Munchen. Kepindahan Robert Lewandowski ke Barcelona menjadi peluang besar bagi Ronaldo untuk menjajal Liga Jerman atau Bundesliga. Akan tetapi, bos Bayern sudah mengatakan tidak tertarik mendatangkan mantan pemain Juventus tersebut.
 
Rival Setan Merah, Chelsea, juga jadi klub yang disebut-sebut mendekati sang megabintang. Namun karena tingginya nilai transfer Ronaldo, The Blues memutuskan menarik diri dari persaingan. 
 
Di sisi lain, Thomas Tuchel disebut belum terlalu membutuhkan bantuan Ronaldo. Manajer asal Jerman itu sempat mengatakan bahwa skuadnya kini tengah fokus membenahi lini belakang. 
 
Sementara Atletico Madrid memutuskan untuk tidak lagi mengejar Ronaldo karena gaji sang yang pemain terlalu tinggi. Bukan hanya itu, rencana Los Rojiblancos untuk merekrut bintang Portugal itu mendapat penolakan dari penggemar.
 
Salah seorang fans Los Rojiblancos, Jonatan Fernandez, dengan tegas menolak bergabungnya CR7. Alasan Jonatan Fernandez menolak pemain asal Portugal itu karena Ronaldo tidak menghormati penggemar Atletico Madrid.
 
"Cristiano Ronaldo tidak bisa mengenakan seragam Atletico Madrid. Sesederhana itu. Pemain yang tidak menghormati dan menertawakan seluruh fanbase," kata Jonatan Fernandes, dikutip dari Sport Bible.
 
"Seorang pemain yang menjadi striker bintang musuh abadi selama bertahun-tahun, terlibat dalam banyak bentrokan dengan pemain klub yang paling kami cintai," ujar Jonatan.
 
Selain tiga klub tersebut, Real Madrid juga sempat dirumorkan akan memulangkan sang megabintang. Namun Florentino Perez tegas mengatakan klubnya tidak akan mendatangkan striker musim panas ini.
 
Melihat perkembangan tersebut, peluang Ronaldo untuk pindah klub menjadi semakin kecil. Dengan sisa kontrak satu tahun lagi bersama Manchester United, ia lebih berpeluang bertahan di Old Trafford. 
 
Manajer Manchester United Erik Ten Hag dengan jelas menyatakan akan mempertahankan Cristiano Ronaldo dalam skuadnya. Ia bahkan diberi kebebasan untuk tidak mengikuti tur pramusim Setan Merah.   
 
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan perempuan memiliki peran strategis dalam pariwisata Tanah Air dan mengajak perempuan untuk meningkatkan perannya di sektor ini.
 
Sandiaga mengatakan sekitar 55 persen pelaku pariwisata di Indonesia merupakan perempuan. Menurutnya, dengan persentase sebesar ini membuktikan penguatan perempuan merupakan hal utama untuk membangkitkan perekonomian dan membuka lapangan kerja.
 
"Kita harus utamakan empowerment perempuan dan keseteraan gender. Jadi perempuan-perempuan hebat dan mandiri harus kita berikan kesempatan dan pemberdayaan," kata Sandiaga saat menghadiri "Friendly Dialogue and Networking: Women Empowerment on Economy and Tourism (W20 Summit)" di The Kaldera, Toba, Sumatera Utara, Rabu, 20 Juli 2022, dalam keterangan resmi.
 
Selain itu, Sandiaga mengutarakan akan menghimpun data-data keterlibatan perempuan dalam sektor parekraf, sehingga Kemenparekraf bisa menyusun kebijakan yang tepat sasaran, tepat manfaat, dan tepat waktu untuk memperkuat peran serta perempuan dalam pengembangan sektor parekraf.
 
Pada kesempatan lain saat menghadiri pembukaan pertemuan W20 di Hotel Niagara Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Selasa, 19 Juli 2022 , Sandiaga juga mengungkapkan terima kasih atas peran perempuan dalam upaya mengembangkan dan membangkitkan sektor parekraf Indonesia pasca-pandemi Covid-19. Menurutnya, pemulihan parekraf di Tanah Air akan lebih baik dan lebih kuat dengan keikutsertaan perempuan."Kami juga sangat mendukung kaum perempuan untuk mengeluarkan potensi yang mereka miliki secara penuh dalam upaya mendorong kebangkitan ekonomi dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat," kata Sandiaga Uno.
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 22 Juli 22 - 07:21 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES
Dibaca sebanyak : 31 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback