3 Berita Bursa Transfer Manchester United: Benjamin Sesko, Jamie Vardy dan Sergino Dest

3 Berita Bursa Transfer Manchester United: Benjamin Sesko, Jamie Vardy dan Sergino Dest
 Manchester United yang akan memasuki musim baru di bawah Erik ten Hag menjadi salah satu klub yang sibuk di bursa transfer musim panas ini. 
 
Menjelang laga pembuka Liga Inggris 2022-2023 pada Minggu, 7 Agustus, menjamu Brighton, Setan Merah masih gagal mendapatkan amunisi tambahan untuk lini serang. 
 
 
Sejauh ini, United telah bekerja dengan baik mendatangkan Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez. Namun, kedatangan tiga pemain itu belum cukup.
 
Erik ten Hag belum menyerah dalam pengejaran pemain di posisi penyerang untuk menambah opsi di lini depan. Benjamin Sesko dari Red Bull Salzburg masuk dalam daftar target pemain yang ingin direkrut pada musim panas ini.
 
 
Penyerang senior Jamie Vardy dari Leicester City juga masuk dalam radar. Selain itu, target baru muncul untuk posisi bek kanan. 
 
Benjamin Sesko
 
Manchester United dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Red Bull Salzburg selama sepekan terakhir untuk penandatanganan penyerang Sesko pada musim panas ini. 
 
Klub juara Austria itu sebenarnya enggan menjual bintang mereka. Karena itu, mereka mematok harga tinggi, 55 juta pound sterling untuk pemain berusia 19 tahun itu.
 
Di saat pembicaraan berjalan, Manchester United memberikan peringatan mengenai situasi yang sedang berlangsung karena dua klub lain juga dikabarkan tertarik menggontrak Sesko, menurut pakar transfer Fabrizio Romano, dikutip dari football365.
 
Romano mengatakan United bekerja cepat untuk bisa mendapatkan Sesko, tetapi dua klub lain yang tidak disebut namanya, juga masuk. Setan Merah tak ingin apa yang terjadi dalam pengejaran Frenkie de Jong terulang saat mereka ingin mendapatkan penyerang kebangsaan Slovakia ini. 
 
Manchester United sepertinya akan menemui jalan buntu untuk mendapatkan De Jong dari Barcelona setelah berjuang sepanjang musim panas ini untuk mendapatkan tanda tangannya.
 
 
United dikatakan sedang memantau Vardy karena mereka ingin memiliki banyak opsi serangan di lini depan, selain Anthony Martial di lini depan. 
 
Masih menurut laporan 90min, United mengawasi situasi striker Inggris berusia 35 tahun itu yang memasuki tahun terakhir kontraknya di King Power Stadium, dengan perpanjangan yang belum disepakati. 
 
Kehadiran Vardy bisa menjadi solusi jangka pendek untuk pengganti Cristiano Ronaldo jika pemain Portugal itu akhirnya pergi musim panas ini. 
 
Vardy memiliki rekor mencetak gol yang luar biasa untuk The Foxes dan masih mampu mengemas 15 gol musim lalu meski hanya tampil dalam 25 pertandingan karena cedea. Namun, dia kini menuju tahap akhir kariernya dan itu tidak cocok dengan type Erik ten Hag.
 
Pemain Barcelona Sergino Dest berusaha melewati pemain Valencia Bryan Gil dalam pertandingan Liga Spanyol La Liga di Mestalla, Valencia, 21 Februari 2022. REUTERS/Pablo Morano
 
Selain mencoba mendapatkan Frenkie de Jong dari Barcelona pada musm panas ini, Erik ten Hag juga mengincar reuni kedua dengan mantan pemain Ajax di klub Catalan itu melalui Sergino Dest.
 
Menurut media Spanyol, SPORT, Barcelona terbuka untuk menjual bek sayap kanan itu dengan minimal 20 juta euro pada musim panas ini. Tawaran ini sepertinya menarik minat Ten Hag untuk memboyong mantan pemainnya ke Old Trafford. 
 
Dest adalah salah satu pemain bintang Ajax yang sedang naik daun pada 2019-2020 ketika Erik ten Hag memimpin klub Belanda itu. Pemain Amerika Serikat, 21 tahun, merupakan bagian integral dari tim yang memenangkan Piala Super Belanda musim itu, sebelum dijual ke Barcelona dengan 21 juta euro dua tahun lalu. 
 
Sergino Dest bisa menjadi bagian yang penting dari skuad Erik ten Hag jika dia akhirnya pindah ke Manchester United.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 05 Agustus 22 - 07:28 WIB
Dalam Kategori : SLOTONLINE, SLOTGACOR, SLOTAMD, PLAYTOWIN, JACKPOT, SLOTGAMES, AMDBET, AMDGACOR
Dibaca sebanyak : 11 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback